Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 15, 2022, 05:21:09 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 19
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan

Dimulai oleh binekas, April 17, 2009, 06:31:58 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

binekas

Maaf nih sebelumnya bagi temen-temen yang keganggu sama topik ini. Saya ingin menanyakan barangkali ada yang tahu majalah apa yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan? Kalo bisa sih yang berbahsa Indonesia dan mudah di dapat. Kalo bisa juga sama harga dan di mana saya bisa mendapatkannya?? Terima kasih sebelumnya...

Pi-One

National Geographic (edisi Indonesia), harga 50k. Di gramedia ada...

biobio

Kutip dari: Pi-One pada April 17, 2009, 08:11:52 PM
National Geographic (edisi Indonesia), harga 50k. Di gramedia ada...
atau bisa beli yang edisi lama.... harganya 40k...saya sendiri suka beli yang sudah bekas,jelek dan sobek2 gitu...harganya cuma 10k-15k.
"The pen is mightier than the sword"

luth

y bner
national geographic, paling keren tuh,,
klo gw sih ngapain beli majalahnya,,
tinggal ngebrowse aj ke websitenye,,bisa nonton video jg lg(mumpung speedy unlimited udah murah ;D),kelar urusan.. ::)
hehe ktauan pelit,, ;D
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

binekas


luth

sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]