Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 12:29:34 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 52
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 12
Total: 12

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: gajah dapat meloncat?  (Dibaca 19532 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
gajah dapat meloncat?
« pada: Januari 29, 2009, 12:46:20 PM »
...aku penasaran seberapa banyak orang percaya akan kejadian ini.... ???
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #1 pada: Januari 29, 2009, 12:49:52 PM »
kalo menurutku nggak bisa meloncat, badannya gedhe trus untuk berbaring saja jika lama-lama organ dalamnya juga bakal rusak,..(pernah liat di tipi, hehehe)

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #2 pada: Januari 30, 2009, 01:41:48 PM »
wah,,,saya gak pernah tuh ngeliat gajah lompat,,,mungkin klo liat musuh bebuyutannya kali gajah lompat ya...

kayak liat tikus,,,, ;D ;D ;D
once upon a time in .......

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #3 pada: Januari 31, 2009, 01:40:35 AM »
....apa pada yakin gajah nggak bisa loncat? :)

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #4 pada: Januari 31, 2009, 04:16:24 AM »
mungkin anda sudah pernah melihat buku dengan judul serupa dengan judul thread ini, buku itu menjawab tidak, dan saya juga setuju.
"The pen is mightier than the sword"

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #5 pada: Januari 31, 2009, 04:21:35 AM »
gak pernah...
badannya keberatan...
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #6 pada: Januari 31, 2009, 06:02:39 AM »
...ha..ha...biobio rajin baca buku sains yah.... awalnya akupun begitu,tetapi bukannya gajah yang masih kecil dapat meloncat itu kata pemilik kebunbinatang,padahal umumnya berat anak gajah umumnya sekitar 120kg...dan seterusnya waktu usia gajah udah besar beban tubuhnya meningkat jadi gede. organ tubuhnya seperti kaki-kaki berguna untuk merobohkan pohon dedaunan...kalo gajah itu dibuat dapat meloncat mungkin harus ada predatornya yang berukuran 5 kali ukuran tubuh gajah dewasa dulunya dengan begitu akan ada kegunaan dari kaki-kaki mereka selain merobohkan pohon.... :)
« Edit Terakhir: Januari 31, 2009, 06:04:14 AM oleh nandaz »

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #7 pada: Januari 31, 2009, 07:09:03 AM »
ga bakal pernah... kalo bisa loncat malah rentan bikin kakinya patah.
gajah cuma pernah loncat di film kartun pas ketemu tikus.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #8 pada: Januari 31, 2009, 07:11:02 AM »
...boleh tau nggak alasan gajah takut ama tikus...??

itu benar-benar terjadikah...?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #9 pada: Januari 31, 2009, 07:13:33 AM »
itu kan cuma di cerita anak-anak aja. sama kasusnya dengan anjing demen tulang dan kelinci selalu makan wortel.
untuk binatang darat sepertinya gajah satu-satunya yg ga isa loncat. gimana dengan binatang gendut lainnya seperti badak dan kuda nil?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #10 pada: Januari 31, 2009, 07:20:36 AM »
...aku pernah lihat badak berlari kencang sambil meloncati tebing kecil...sekali sih di national geography

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #11 pada: Januari 31, 2009, 07:22:19 AM »
kalo kuda nil? mana nih keluarga kuda nil di sini? ayo jawab...

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #12 pada: Januari 31, 2009, 07:26:01 AM »
...aku bukan keluarga kuda nil >:D tapi...pengen jawab, sama aja dengan gajah kali...belum pernah liat kuda nil loncat....

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #13 pada: Januari 31, 2009, 07:30:23 AM »
untuk binatang darat sepertinya gajah satu-satunya yg ga isa loncat. gimana dengan binatang gendut lainnya seperti badak dan kuda nil?
tambah satu lagi... kura-kura. ga ada yang pernah liat kura-kura main lompat tali.

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #14 pada: Januari 31, 2009, 07:35:00 AM »
emang ga bisa ngeloncat
tapi bisa diloncatin...
hue hue hue...

 hayooo., siapa yang mau coba......

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6603 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 06, 2009, 08:38:07 AM
oleh dewa ruci
41 Jawaban
24289 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2014, 04:58:27 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
4461 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 08:28:23 PM
oleh Lunaris
5 Jawaban
5033 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2009, 01:52:23 PM
oleh skuler
0 Jawaban
5791 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 02, 2009, 11:16:39 AM
oleh reborn