Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 01:07:17 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 15
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: gajah dapat meloncat?  (Dibaca 19533 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ber++

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #15 pada: Januari 31, 2009, 01:14:39 PM »
bukannya gajah yg paling jago meloncat? secara badan gajah lebih besar dari hulk..?

oonmodeison  ::)

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #16 pada: Januari 31, 2009, 10:20:10 PM »
gajah kan beda struktur tubuhnya ma Hulk. perbandingan berat kaki ma badannya juga pasti beda ma Hulk.  ;D
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline aBdOEr

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • ......so tired.......
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #17 pada: Februari 06, 2009, 01:18:17 AM »
kyaknya g' mgkn deh gajah melompat.....bwat ngangkat satu kakinya aj dah ksusahan,.... :D :D :D

klo gajah gede d lemaknya,,,tpi klo HULK gde d otot2nya heehehehe....

ntu mnrut gwa....
"LOOKING FORWARD"

Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.143
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • Berbagi pengetahuan bermanfaat
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #18 pada: Februari 06, 2009, 04:12:33 AM »
setau gw gajah itu selalu jinjit :)

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #19 pada: Februari 06, 2009, 07:33:25 AM »
string ngeliat gajah jinjit di mana?

kyaknya g' mgkn deh gajah melompat.....bwat ngangkat satu kakinya aj dah ksusahan,.... :D :D :D
gajah masi bisa mengangkat kedua kaki depannya...


Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #20 pada: Februari 06, 2009, 09:29:11 AM »
yoi,

,eh,gw tya neh,apa pesumo bisa dsmakan ga isa loncat dgan gajah
once upon a time in .......

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #21 pada: Februari 06, 2009, 09:45:21 AM »
siapa bilang pesumo can't jump?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #22 pada: Februari 06, 2009, 11:16:35 AM »

nah, kalo gajah itu ditaruh berdiri pada sebuah kursi yg kuat setinggi satu meter, dan kita suruh pawang gajah untuk menghardiknya dari bawah...apa ada kemungkinan kalo gajah akan melompat kebawah ?.....karena itu aku jawab mungkin bisa....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline YONJK

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • How A U ?
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #23 pada: Februari 06, 2009, 11:34:23 AM »
Aku sih secara langsung belum pernah lihat gajah lompat, tapi mungkin aja deh gajah itu bisa lompat, misalnya waktu dia menghindar dari kejaran pemburu trus tanpa sengaja dia lompat ke jurang.
I say How A U to U...

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #24 pada: Februari 06, 2009, 11:45:03 AM »
Aku sih secara langsung belum pernah lihat gajah lompat, tapi mungkin aja deh gajah itu bisa lompat, misalnya waktu dia menghindar dari kejaran pemburu trus tanpa sengaja dia lompat ke jurang.
yah, ini teknik yang dilakukan Orang zaman purba saat berburu Mahmot...aku pernah lihat di TV

Offline aBdOEr

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • ......so tired.......
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #25 pada: Februari 06, 2009, 02:25:05 PM »
gajah mo mlompat klo dia keinjak sarang semut kli ya......... ;D ;D ;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #26 pada: Februari 06, 2009, 10:25:13 PM »
Aku sih secara langsung belum pernah lihat gajah lompat, tapi mungkin aja deh gajah itu bisa lompat, misalnya waktu dia menghindar dari kejaran pemburu trus tanpa sengaja dia lompat ke jurang.
ini namanya nyungsep ato terperosok... kaya bis masuk jurang.

Offline pai99

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #27 pada: Februari 07, 2009, 04:19:23 AM »
klo ga salah pernah liat juga di animal planet

jadi tu ada sekumpulan gajah yang lari gitu
trus tiba2 ada batu di depannya, bisa diloncatin tu,,
kaget juga si pertama kali liat,
pas mendarat langsung gempa kali yah, heuheu
Sciences is Allah's swt Words,,
'Andai air laut menjadi tinta, dan semua pohon di bumi ini menjadi pena nya, tidak akan cukup untuk menulis semua ilmu Allah'
Surf it! Know it! Get i

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #28 pada: Februari 07, 2009, 05:59:17 AM »
nah, kalo gajah itu ditaruh berdiri pada sebuah kursi yg kuat setinggi satu meter, dan kita suruh pawang gajah untuk menghardiknya dari bawah...apa ada kemungkinan kalo gajah akan melompat kebawah ?.....karena itu aku jawab mungkin bisa....
ada yang mau tanggapin...?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: gajah dapat meloncat?
« Jawab #29 pada: Februari 07, 2009, 06:08:37 AM »
ada yang mau tanggapin...?

mungkin bukan loncat, tapi lari terbirit-birit.  :(

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6603 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 06, 2009, 08:38:07 AM
oleh dewa ruci
41 Jawaban
24289 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2014, 04:58:27 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
4461 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 08:28:23 PM
oleh Lunaris
5 Jawaban
5033 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2009, 01:52:23 PM
oleh skuler
0 Jawaban
5791 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 02, 2009, 11:16:39 AM
oleh reborn