Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 06, 2022, 01:16:56 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 67
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 34
Total: 34

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

gigi tonggos

Dimulai oleh Muztank, Maret 09, 2009, 03:37:11 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Muztank

ada yang tahu gigi tonggos kenapa?
atau rahang atas yang maju..
itu faktor apa aja yg bepengaruh ya?
membuat sperti itu...

biasanya di sebut orthodontics..

utusan langit

embrio gigi tidak mendapat tempat yang cukup untuk tumbuh, akhirnya tonggos!

Muztank

oooo
cuman gitu yah?
cuman gara2 ga ad tempat tumbuh?

ryoma

gigi tonggos masalah sepele kah kk?  :-\
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Muztank


anggrekplatypus

kenapa tempatnya tidak cukup..
apa pembentukan rahang tidak sejalan dengan pertumbuhan gigi..
kok bisa ya...

Aghie

 ;D gigi tonggos juga bisa karena kebiasaan ngedot yang kelamaan khan? selain ada kontribusi genetik tentunya yang bikin gigi jadi lebih besar dan condong ke depan  :-X

Muztank

dari faktor telat mencabut waktu masi gigi susu juga bisa..

Aghie

Kutip dari: Muztank pada Mei 18, 2009, 09:43:09 AM
dari faktor telat mencabut waktu masi gigi susu juga bisa..



SIP, betul!

Muztank

soalnya 2 gigi depan saya sdikit maju gara2 itu..
haha..
untung aja ga maju2 amat..

nurR

Woii

pa kabar smuanya lama gak mampir niii.
sory gi sibuk........ ;D

masalah gigi tonggos q juga pernah.

Kutip dari: Muztank pada Mei 18, 2009, 09:43:09 AM
dari faktor telat mencabut waktu masi gigi susu juga bisa..


yg kyk ginian q jga pernah. Waktu itu gigi susu q dah mau lepas tpi gigi yg baru sudah mulai tumbuh. Tonggos deh. Tapi aneh ....

di blakang ada gigi juga. akhirnya q tonggos gak lama2 amat.

baguslah skarang gigi q dah rapi. Walaupun rada rada gak rata dikit ;D 


bentar......
orang goblok lagi belajar.

arrevi

oh... jadi karena telat cabut gigi susu??
ada yang sudah neliti nggak proses terjadinya gigi tonggos??
sepertinya keren.. >:D
nae-geso kudae-nun sara-jyo-son andwenun
bicho-ossumul anayo
kudae-ga ttonamyon naye modun sesangdo
sarajindonun-gol i-jji-nun marayo
sumul shwigo shipoyo ku-dae sarang a-nes


[OST. ENDLESS LOVE - AUTUMN IN MY HEART (REASON)][/list]

Melnick

Hmm.. Kalo gingsul gimana? Itu juga desek2an kan giginya?  :-\
Berarti sama2 ga punya tempat yang cukup kan..  :P
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

nurR

ya memang ...
ni skarang qu gingsul. Gingsul di taring atas sbelah kanan.
bentar......
orang goblok lagi belajar.

Mars

wah.. nur kayknya anak drakula tuh !!! ;D