Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 05, 2021, 03:50:25 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139621
  • Total Topik: 10384
  • Online Today: 41
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 34
Total: 34

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Gimana posisi landak kawin?  (Dibaca 12321 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Gimana posisi landak kawin?
« pada: Juni 21, 2010, 09:46:10 AM »
Penasaran aja. Dng punggung penuh duri gitu gimana posisi landak kawin? Apakah seperti binatang pada umumnya dng konsekuensi si cowo terpaksa menderita tertusuk duri dari punggung cewenya?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #1 pada: Juni 21, 2010, 11:25:15 AM »
Katanya yang betina akan merebahkan durinya, dan jantan berpegangan pada bahunya.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #2 pada: Juni 24, 2010, 03:34:17 AM »
iya nih, kan bulu landak bisa dilemaskan :) jadi bisa turun kebawah......
Best Regards,


Astrawinata G

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #3 pada: Juni 25, 2010, 09:01:42 AM »
duri landak kan kaku... saya pernah punya durinya. gimana bisa lemes?
kalo duri rebah, mengarah ke bawah, ini bawah mana? kalo yang di belakang ngarah ke bawah belakang ya sama aja si jantan bakal mikir-mikir saat akan melakukan penetrasi. ato mungkin ke arah bawah samping?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #4 pada: Juni 25, 2010, 09:22:46 AM »
iya, maksud saya durinya bukan lemas, tapi rebah. jatuh ke samping dan ke belakang. masalah arahnya kemana, saya ndak tahu :(

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #5 pada: Juni 25, 2010, 10:40:33 AM »
Ada banyak variasi posisi... hohoho
OOT OOT OOT..!!!

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #6 pada: Juni 25, 2010, 12:23:56 PM »
Ada banyak variasi posisi... hohoho
Nah, bisa kasih gambarnya 1 aja? Hmmmmmmm <= penasaran juga... ;D ;D
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #7 pada: Juli 05, 2010, 11:27:47 PM »
si jantan mengelilingi si betina dengan membuncitkan perutnya dan berdesis-desis. Setelah kira-kira 10x putaran si betina merebahkan bulu-bulunya dan si jantan berpegangan pada pundak si betina. Adegan "mating"nya agak sadis karena si jantan menggigit si betina, kadang2 sampe berdarah.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #8 pada: Juli 05, 2010, 11:30:29 PM »
ni caranya...
 ;D ;D ;D ;D ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #9 pada: Juli 05, 2010, 11:37:09 PM »
Wuuiihh..
Main kuda2an.
hahaha...

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #10 pada: Juli 06, 2010, 05:10:04 AM »
si jantan mengelilingi si betina dengan membuncitkan perutnya dan berdesis-desis. Setelah kira-kira 10x putaran si betina merebahkan bulu-bulunya dan si jantan berpegangan pada pundak si betina. Adegan "mating"nya agak sadis karena si jantan menggigit si betina, kadang2 sampe berdarah.
Apanya yg digigit yak? Yg berdarah si betina ato si jantan tuh? ;D

Offline expertmedia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: -2
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #11 pada: Juli 06, 2010, 01:24:14 PM »
Katanya yang betina akan merebahkan durinya, dan jantan berpegangan pada bahunya.
Katanya siapa tuh?

Offline Fhydha_099

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 150
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
  • Bubble Gummy ... :-D
    • Bubble Gummy Blog's
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #12 pada: Juli 06, 2010, 01:32:34 PM »
Siklus reproduksi landak lebih terkontrol dibandingkan dengan spesies lain seperti tikus. Ada beberapa jenis landak, dan masing-masing memiliki masa kehamilan yang berbeda. Khas periode kehamilan landak dapat berkisar 35-58 hari. Setiap landak dapat melahirkan hampir empat anjing. Juga, landak laki-laki memiliki rekam jejak membunuh bayi yang baru lahir.

 
Yang landak pasangan yang tidak mudah, dan itu bukan proses yang sederhana untuk mereka. Landak betina tulang belakang sangat mungkin untuk mendapatkan terluka karena penis laki-laki adalah di tengah-tengah perut. Selain itu, perempuan di landak harus meringkuk secara luas sehingga vulva yang terbuka.

Sebuah landak dapat hidup sampai 7 tahun dan keturunan yang lebih kecil untuk empat tahun. Dalam siklus hidup, landak betina dapat melahirkan hampir 18 orang muda. The landak yang buta sejak lahir. Mereka mengembangkan penglihatan mereka hanya ketika tumbuh dewasa.

Hewan ini sedang dijinakkan, dan juga ada peningkatan permintaan mendadak untuk mereka sebagai hewan peliharaan. Hal ini lebih penting untuk mengetahui siklus reproduksi mereka. Hal ini akan memungkinkan orang untuk mengetahui apa yang diharapkan ketika membeli landak. Orang-orang seperti landak sebagai hewan peliharaan karena penampilan mereka yang tak berdosa dan juga mereka adalah makhluk bermain. Namun, landak sulit untuk mempertahankan sebagai hewan peliharaan, dan sulit untuk memahami kebiasaan makan mereka. Mereka memiliki pola makan serangga dan mungkin makan sering. Selain itu, mereka sangat buruk pada beradaptasi untuk semua jenis lingkungan tertutup. Hidup pendek juga tidak membuat mereka ideal hewan peliharaan.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #13 pada: Juli 06, 2010, 02:17:00 PM »
Oh kebanyakan hewan kayak gitu ya posisinya...
hmm....
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: Gimana posisi landak kawin?
« Jawab #14 pada: Juli 06, 2010, 03:50:24 PM »
Kok ada anak2 disini?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
7401 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 07, 2014, 04:28:51 AM
oleh IdontSpeakHuman
2 Jawaban
5344 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 11:01:14 AM
oleh kuin
61 Jawaban
63380 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 29, 2012, 01:42:28 PM
oleh nʇǝʌ∀
Kawin Kontrak

Dimulai oleh Farabi « 1 2 ... 7 8 » Agama dan Filosofi

111 Jawaban
22975 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2011, 07:24:44 AM
oleh rafek
1 Jawaban
3212 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 26, 2014, 12:04:23 PM
oleh Farabi