Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Desember 04, 2022, 08:23:17 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 46
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia

Dimulai oleh ngajakmikir, Maret 27, 2010, 06:59:39 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ngajakmikir

hei temans.. tau ga kalian bahwa ada hal-hal yang sulit atau bahkan tidak bisa dilakukan oleh manusia. Walaupun terlihat mudah tapi kalau dicoba, pasti ga akan bisa ;D

1. bersin dengan mata terbuka.
setiap manusia pasti tidak bisa melakukan hal ini. kecuali kalau matanya ditahan pake tangan biar ga merem. :p

2. menjilat siku.
pasti pada langsung nyobain karena penasaran masa sih manusia ga bisa menjilat sikunya sendiri padahal kan gampang (kedengarannya) 
jilat jilat jilat :P :P :P

3. menyentuh ujung jari kaki.
ah gampang itu mah.. eits.. jangan salah paham dulu. menyenyuh ujung jari kaki ini maksudnya adalah: menyentuh ujung jari kaki dengan menggunakan tangan ketika kita sedang bersandar pada sebuah tembok. Kalau mau nyoba, temen2 silahkan berdiri sambil bersandar di sebuah tembok. kemudian perlahan-lahan cobalah untuk jongkok, Kalau bisa sampai jari tangan menyentuk jari kaki.

gimana temans? ada yang bisa melakukan hal2 tersebut diatas?
kalau ada kasih tau saya ;D ;D ;D

peace :D
Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

Astrawinata G

saya bisa yang point 1 kok Mas :) memang mata menjadi lebih sipit, tapi tidak merem kok :)
Best Regards,


Astrawinata G

ngajakmikir

masa sih? katanya mata itu harus merem kalau kita lagi bersin. karena untuk menghindari kuman-kuman yang masuk ke saluran air mata. ini juga terkait dengan syaraf. secara otomatis kalau kita bersin pasti merem.
Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

Astrawinata G

saya sudah coba lagi, dan saya pastikan lagi, saya bisa :)
Best Regards,


Astrawinata G

syx


ngajakmikir

ide bagus tuh.. direkam aja, terus posting disini ;D
Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

Astrawinata G

hwahahaha.....malu saya kalau video bersinnya diposting :) anda juga bisa coba sendiri, bersin sambil melotot, pasti bisa ga merem ;D
Best Regards,


Astrawinata G

Lunaris

Nomor 1 saya bisa. Saya lahir dengan sinus jadi kalau lagi nyetir nga boleh merem.

Astrawinata G

mungkin maksudnya sinusitis Mas? :D saya juga lahir dengan sinus kok :) kalo sinusitis sih belum ada :)
Best Regards,


Astrawinata G

nandaz

Kutip dari: Astrawinata G pada Maret 30, 2010, 10:41:22 PM
mungkin maksudnya sinusitis Mas? :D saya juga lahir dengan sinus kok :) kalo sinusitis sih belum ada :)
apa itu sinusitis?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Muztank

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus.

Sinus atau sering pula disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tengkorak.

Kutip dari: Lunaris pada Maret 30, 2010, 03:54:51 AM
Nomor 1 saya bisa. Saya lahir dengan sinus jadi kalau lagi nyetir nga boleh merem.

rasanya setiap orang pasti mempunyai sinus deh..

parmin

[

nandaz

Kutip dari: Muztank pada April 02, 2010, 01:49:47 PM
Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus.

Sinus atau sering pula disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tengkorak.


apa bentuknya yang mirip dengan sudut sinus itu ya? (depan/miring)? yang dipipi?ngga ngerti
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

raisuien


nandaz

oh, thanks raisuien, ada empat posisi rongga sinusnya, berarti semua orang memiliki rongga sinus...kalo sinusitis berarti peradangan jadi kalo terjadi peradangan orangnya jadi kayak apa ya?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl