Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 20, 2021, 05:19:15 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Biologis Favorit  (Dibaca 4948 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biologis Favorit
« pada: Januari 21, 2009, 12:17:40 PM »
siapakah biologis favorit anda? karena banyak yang berasal dari cabang ilmu yang berbeda, boleh pilih max. 5 orang... Mohon partisipasinya.
"The pen is mightier than the sword"

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Biologis Favorit
« Jawab #1 pada: Januari 23, 2009, 10:21:35 AM »
saya sih,
milih yang terjun di Biologi ;D :angel:
milih yang tahu juga tentang penemuannya  ::)

masih pemula nih..
hehehe..

saya punya blog di:
http://www.milzamsutisna.co.cc
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Biologis Favorit
« Jawab #2 pada: Januari 26, 2009, 05:01:10 AM »
saya sih,
milih yang terjun di Biologi ;D :angel:
milih yang tahu juga tentang penemuannya  ::)

masih pemula nih..
hehehe..

saya punya blog di:
http://www.milzamsutisna.co.cc
Yg saya tulis itu semuanya memang para orang yg berpengaruh dlm hal biologi

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Biologis Favorit
« Jawab #3 pada: Januari 26, 2009, 07:25:14 AM »
Duh, maaf kk senior biobio,

wawasan saya masih dikit (sekali).

makasih atas koreksinya :angel:

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Biologis Favorit
« Jawab #4 pada: Januari 26, 2009, 07:31:21 AM »
Thats ok..

Offline anggrekplatypus

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 3
Re: Biologis Favorit
« Jawab #5 pada: Januari 27, 2009, 03:05:28 AM »
Apa Pak Gregor Mendel nggak boleh ikut dipilih dalam ajang pemlihan Biologis Favorit ini???

Offline Lunaris

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 266
  • IQ: 0
Re: Biologis Favorit
« Jawab #6 pada: Januari 27, 2009, 10:30:22 AM »
Kalau ada Charles Darwin harus ada Gregor Mendel, karena teori evolusi yang sekarang dipakai adalah penggabungan antara teori keduanya.

Kalau sudah ada Charles Darwin seharusnya Alfred Russel Wallace nga perlu ada. Karena kalau Darwin tidak menerbitkan the Origins, teori evolusi yang sekarang disebut teori evolusi Wallace.

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Biologis Favorit
« Jawab #7 pada: Januari 28, 2009, 05:01:10 AM »
Maaf, ini aja aku nyontek daftar di buku tipis "Para Ilmuwan Ilmu Hayat Terkenal" yang kubaca di perpustakaan...hehehe...Iya ya, bener juga..Mendel seharusnya ikut...maaf deh...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Jam Biologis

Dimulai oleh syx Biologi

9 Jawaban
14550 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2008, 10:19:31 AM
oleh Michelle