Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 03:14:39 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 17
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 13
Total: 13

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: KAGUM DENGAN SEL HIDUP  (Dibaca 5735 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« pada: Agustus 11, 2011, 11:42:26 PM »
ENTAH KENAPA BROTHER SEMUA , SAYA MERASA TAKJUB DENGAN STRUKTUR SEBUAH SEL HIDUP BERIKUT KOMPONEN-KOMPONEN PENYUSUNNYA , TERLEBIH DENGAN MEKANISME PERTAHANAN TUBUH MANUSIA YANG DILAKUKAN OLEH SEL , KOK BISA BEGITU YA ?? :D :D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #1 pada: Agustus 12, 2011, 03:09:18 AM »
pertanyaannya membingungkan...

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #2 pada: Agustus 12, 2011, 03:20:34 AM »
yg bikin saya takjub itu,gimana asal mulanya....
kalau dari mikroorganisme,lantas asal mula mikroorganisme apa?  ::)  ;D
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.282
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #3 pada: Agustus 12, 2011, 04:39:47 AM »
Kalo saya bilang inteligent design banyak yang protes ;D jadi silahkan di jawab sendiri
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #4 pada: Agustus 12, 2011, 05:56:33 AM »
Yah, udah bosan dengan 'Dengarlah mereka berseru: kami diciptakan!' ::)

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #5 pada: Agustus 12, 2011, 06:33:43 AM »
pertanyaannya membingungkan...

dan ada yang nambahi bingung lagi :

yg bikin saya takjub itu,gimana asal mulanya....
kalau dari mikroorganisme,lantas asal mula mikroorganisme apa?  ::)  ;D

semoga TS-nya tidak stres. :)

Offline excelboy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 62
  • IQ: 16
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #6 pada: Agustus 12, 2011, 08:28:18 AM »
hehe ngga saya ga stress kok , saya membayangkan kalau nanti suatu saat tubuh saya bisa mengecil dan masuk ke dalam sebuah sel , tentunya dengan perlengkapan canggih buat kesana , lalu saya mengamati langsng kecanggihan organisasi dan manajemen sebuah sel itu :)

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 664
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #7 pada: Agustus 13, 2011, 03:19:11 AM »
siapa yang menggerakkan sel? otak? otak tersusun atas sel, sel itu hidup kan?!

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #8 pada: Agustus 13, 2011, 03:24:13 PM »
Kagum pada kecanggihan sel sih gak maslah. Tapi jangan sampai gak bisa lihat kelemahan dan ketidakefisienan sel juga...

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.282
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: KAGUM DENGAN SEL HIDUP
« Jawab #9 pada: Agustus 14, 2011, 07:01:14 AM »
Jadi anda bisa memebuatnya lebih efisien?

Kebayang ga kalo kambing atau domba diciptakan seefisien dan seoptimal mungkin? Mungkin kita perlu pesawat terbang buat nangkepnya, atau bom nuklir sebelum bisa disembelih. Hadow, apa jadinya dunia ini?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
4856 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 01:09:30 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
6144 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2011, 03:42:02 AM
oleh Biolinisa
4 Jawaban
4074 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2015, 01:31:07 PM
oleh MuhammadRyan
2 Jawaban
3102 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2014, 01:54:50 AM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
48604 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2018, 02:28:45 AM
oleh zalfaoriana