Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 17, 2021, 04:17:15 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 153
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 24
Total: 24

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pria Punya Puting  (Dibaca 11757 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #15 pada: Juni 15, 2009, 10:13:46 PM »
yrus, ada ga cwo yang ga ada puting susunya ???
o y, kan ada jga kanker payudra buat cwo tuh. gmana ??? ;D ;D

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #16 pada: Juni 16, 2009, 12:40:58 AM »
soalnya tubuh manusia cewek dan cowok tu sebenere sama..
tapi di bagian cewek bisa kita lihat kalo hormon estrogen yang bekerja. jadi bukan testis atau jakun yang muncul. melainkan payudara n the other.
sample nya waktu kita masih kecil, payudara cewek lom bisa dibedain ma cowok kan? trus jakun cowok juga lom ada..
klo alat reproduksinya sendiri emang uda tampak sedari bayi.. itu karena pengaruh XX ma XY.. kromosom yaa??

uda deh pusing amat :P

Mau nambahin aja, boleh dong...
Cetak biru manusia itu defaultnya cewek.
Dari ibu selalu memberikan kromosom X.
Dari ayah bisa kromosom X atau Y.
Kalau yang bergabung XX maka akan jadi perempuan, kalau jadi XY akan jadi laki-laki, seperti yang sudah kita tahu.
Jadi, bisa disimpulkan bahwa cetakan dasarnya adalah kromosom X,ada tidaknya kromosom Y akan menentukan dia jadi laki-laki atau tidak.
Jadi kromosom X (dengan kromosom lainnya) akan menentukan cetakan dasar itu.

Awalnya janin terbentuk dengan dasar perempuan (dalam kasus ini berarti puting itu juga terbentuk)
Jika kromosomnya XX, maka piranti lunak dan kerasnya akan dikembangkan menjadi cewek.
Jika kromosomnya XY, maka piranti lunak dan kerasnya akan dikembangkan menjadi cowok dengan bantuan hormon....

Sebenarnya, ga hanya itu. Otak dasar manusia juga berpikiran seperti perempuan, namun karena ada kromosom Y itu, maka saat di janin, berkembang menjadi otak laki-laki.

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #17 pada: Juni 16, 2009, 10:32:10 AM »
@sky

jawaban yang logis banget

IQ +1 dah buat sky
emang bedanya otak ;aki-laki ama perempuan apa c?
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #18 pada: Juni 16, 2009, 01:06:00 PM »
@nabih
wow, thx banget!

[OOT]
Yang paling mencolok:
Umumnya otak laki-laki memiliki daerah yang memungkinkan laki-laki membuat informasi 2D menjadi 3D. (Daya bayang ruangnya tinggi)
Sedangkan otak perempuan kurang memiliki daerah yang bertugas seperti ini (umumnya).

Umumnya otak laki-laki memiliki jaringan saraf penghubung antar-otak-kiri-dan-kanan yang kurang banyak dibandingkan perempuan. Akibatnya, perempuan lebih mudah mengerjakan pekerjaan multi-tasking, karena bandwidth dualcore-nya lebih banyak. ;)
Contohnya: nelpon sambil masak dan sebagainya.
[/OOT]

Back to topic, apakah semua mammalia jantan memiliki pappila mammae?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Puting Beliung

Dimulai oleh syx Fisika

2 Jawaban
3411 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2008, 07:19:24 AM
oleh syx
0 Jawaban
2548 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2009, 03:28:15 PM
oleh raisuien
1 Jawaban
3630 Dilihat
Tulisan terakhir November 07, 2009, 03:57:54 AM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
8394 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2010, 08:07:55 AM
oleh Bernando
0 Jawaban
2234 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2013, 07:16:56 AM
oleh mchgforum