Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 20, 2021, 05:27:10 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan  (Dibaca 10714 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan
« pada: April 18, 2009, 09:31:58 AM »
Maaf nih sebelumnya bagi temen-temen yang keganggu sama topik ini. Saya ingin menanyakan barangkali ada yang tahu majalah apa yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan? Kalo bisa sih yang berbahsa Indonesia dan mudah di dapat. Kalo bisa juga sama harga dan di mana saya bisa mendapatkannya?? Terima kasih sebelumnya...

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan
« Jawab #1 pada: April 18, 2009, 11:11:52 AM »
National Geographic (edisi Indonesia), harga 50k. Di gramedia ada...

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan
« Jawab #2 pada: April 19, 2009, 04:24:37 AM »
National Geographic (edisi Indonesia), harga 50k. Di gramedia ada...
atau bisa beli yang edisi lama.... harganya 40k...saya sendiri suka beli yang sudah bekas,jelek dan sobek2 gitu...harganya cuma 10k-15k.
"The pen is mightier than the sword"

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan
« Jawab #3 pada: April 25, 2009, 02:20:43 PM »
y bner
national geographic, paling keren tuh,,
klo gw sih ngapain beli majalahnya,,
tinggal ngebrowse aj ke websitenye,,bisa nonton video jg lg(mumpung speedy unlimited udah murah ;D),kelar urusan.. ::)
hehe ktauan pelit,, ;D
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
Re: Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan
« Jawab #4 pada: April 28, 2009, 10:35:13 AM »
bahasa inggris donk kl d situs??? ;D

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Majalah yang membahas mengenai biologi dan ilmu pengetahuan
« Jawab #5 pada: April 28, 2009, 11:54:04 AM »
kan ada transtool
lumayan kebantulah ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
158732 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2014, 01:55:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
68 Jawaban
39934 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2009, 10:19:40 PM
oleh The Houw Liong
36 Jawaban
22133 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2009, 03:16:14 AM
oleh Hendy wijaya, MD
Al Quran dan Ilmu Pengetahuan Modern

Dimulai oleh Ahmad Musthafa « 1 2 ... 49 50 » Agama dan Filosofi

739 Jawaban
224865 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2011, 01:47:38 PM
oleh reborn
4 Jawaban
7334 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2011, 11:03:56 PM
oleh Monox D. I-Fly