Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

November 28, 2021, 01:11:43 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 38
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 17
Total: 17

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pria Punya Puting  (Dibaca 11806 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Pria Punya Puting
« pada: April 08, 2009, 08:50:42 AM »
Sederhana sjaa...
mengapa pria punya puting susu?
apa gunanya?
"The pen is mightier than the sword"

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #1 pada: April 08, 2009, 08:58:58 AM »
pertanyaan yang mirip adalah kenapa manusia punya umbai cacing... toh ga ada gunanya kan dibanding dengan hewan herbivora?
kalo masalah puting susu rasanya lebih karena hormonal dan genetis. jadi pada pria puting susu tidak berkembang lebih lanjut karena pengaruh hormonal. kelenjar susu pada pria masi bisa diaktifkan pake hormon wanita. mo coba?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #2 pada: April 08, 2009, 09:05:32 AM »
umbai cacing mungkin organ vestigial/sisa evolusi ya? hmmm...dorce bisa ngluarin susu?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #3 pada: April 08, 2009, 09:09:44 AM »
... mustinya bisa. tinggal disuntikin hormon tertentu aja untuk perangsang susu. apa ya?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #4 pada: April 08, 2009, 09:11:42 AM »
... mustinya bisa. tinggal disuntikin hormon tertentu aja untuk perangsang susu. apa ya?
masa ada GLANDULA MAMMAE nya?

Offline nachan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 43
  • IQ: 1
  • Gender: Wanita
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #5 pada: April 08, 2009, 10:36:30 AM »
soalnya tubuh manusia cewek dan cowok tu sebenere sama..
tapi di bagian cewek bisa kita lihat kalo hormon estrogen yang bekerja. jadi bukan testis atau jakun yang muncul. melainkan payudara n the other.
sample nya waktu kita masih kecil, payudara cewek lom bisa dibedain ma cowok kan? trus jakun cowok juga lom ada..
klo alat reproduksinya sendiri emang uda tampak sedari bayi.. itu karena pengaruh XX ma XY.. kromosom yaa??

uda deh pusing amat :P

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #6 pada: April 09, 2009, 05:36:02 AM »
soalnya tubuh manusia cewek dan cowok tu sebenere sama..
tapi di bagian cewek bisa kita lihat kalo hormon estrogen yang bekerja. jadi bukan testis atau jakun yang muncul. melainkan payudara n the other.
sample nya waktu kita masih kecil, payudara cewek lom bisa dibedain ma cowok kan? trus jakun cowok juga lom ada..
klo alat reproduksinya sendiri emang uda tampak sedari bayi.. itu karena pengaruh XX ma XY.. kromosom yaa??

uda deh pusing amat :P
hmm...seperti posting saya sebelumnya...
cowok punya glandula mammae/kelenjar susu g?

Offline Tikoqué

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #7 pada: April 09, 2009, 05:58:19 AM »
soalna, kalo cowo gak ada puting gak indah. whwhwhwhwhwh
gini aja, kalo dada cowo rata terus cuman warna kulit aja...uuummmm~~~ gak bagus kayaknya. whwhwhwhw :))
"Jika......maka", Jika tidak ada "Jika", maka....., Jika ada "Jika" apakah masih ada "maka"?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #8 pada: April 09, 2009, 06:06:50 AM »
soalna, kalo cowo gak ada puting gak indah. whwhwhwhwhwh
gini aja, kalo dada cowo rata terus cuman warna kulit aja...uuummmm~~~ gak bagus kayaknya. whwhwhwhw :))
yee, anda bilang gitu soalnya udah terbiasa dari kecil..

Offline Tikoqué

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #9 pada: April 09, 2009, 06:15:57 AM »
yee, anda bilang gitu soalnya udah terbiasa dari kecil..
hoh? terbiasa apana kakak biobio?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #10 pada: April 09, 2009, 06:26:45 AM »
hoh? terbiasa apana kakak biobio?

terbiasa ngliat dada pria pake puuting susu, dik tiko...hahaha

Offline nachan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 43
  • IQ: 1
  • Gender: Wanita
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #11 pada: April 09, 2009, 01:18:22 PM »
yeee... kan tinggal liat punya sendiri doong.. puting aja semua manusia punya..
hohoho.. ;D

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #12 pada: April 10, 2009, 07:44:11 AM »
yeee... kan tinggal liat punya sendiri doong.. puting aja semua manusia punya..
hohoho.. ;D
karena itu kita ngrasa aneh kalo dadanya tak berputing, seperti kata tikoque

Offline dark_nekron

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 6
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #13 pada: April 14, 2009, 04:33:12 AM »
Agak jorok klo ngomong puting ha..ha..ha mending ganti bhs aja jd papila mammae. Cewek bs ngeluarin susu cz saat pregnant progesteron merangsang pematangan lobus2 d glandula mammae makanya pas pregnant agak nyeri dan terjadi pembesaran d glandula mammae. Trus dengan hormon prolaktin yang d keluarkan oleh hypophysis alias master of gland yang d rangsang oleh hypothalamus dengan pengeluaran Prolactin releasing hormon. terbentuklah air susu.
« Edit Terakhir: April 14, 2009, 04:42:02 AM oleh dark_nekron »
......i'am still stupid..... and always stupid......
----ORANG GENDENG----

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Pria Punya Puting
« Jawab #14 pada: Juni 15, 2009, 10:39:13 AM »
soalna, kalo cowo gak ada puting gak indah. whwhwhwhwhwh
gini aja, kalo dada cowo rata terus cuman warna kulit aja...uuummmm~~~ gak bagus kayaknya. whwhwhwhw :))
Setuju

Allah menciptakan manusia dengan sebaik2 bentuk
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Puting Beliung

Dimulai oleh syx Fisika

2 Jawaban
3426 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2008, 07:19:24 AM
oleh syx
0 Jawaban
2561 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2009, 03:28:15 PM
oleh raisuien
1 Jawaban
3662 Dilihat
Tulisan terakhir November 07, 2009, 03:57:54 AM
oleh Hendy wijaya, MD
3 Jawaban
8415 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2010, 08:07:55 AM
oleh Bernando
0 Jawaban
2265 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2013, 07:16:56 AM
oleh mchgforum