Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 24, 2021, 08:15:05 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 146
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!  (Dibaca 6525 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline MuhammadRyan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 191
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • Go, Go, Onii-chan!
Assalamualaikum, Shalom, Namaste, Amitabha (pilih salah satu)... ^-^

langsung aja ke Intinya, 2 Bulan kemaren aku ngada'in riset. Sebenarnya riset ini cuman mau nguji apa ada pengaruh Kimia di Otak para fanatik yg membuat mereka bisa menjadi se koar koar itu, dan bagaimana cara mengontrol nya? (I'm Muslims, so don't get butthurt here)...  :-X

Tahap: Pengujian Responsif (Ngambil sampel dari anak Santri, susah nyarinya oy)=
> Tunjukin Gambar Nabi Muhammad = - Aktivitas otak di Prefrontal dan Parietal lobe meningkat
- Kortisol mulai disekresikan, Norepinefrin dan Epinefrin juga diaktifkan.
- Respon Fight or Flight teraktifkan. Simpelnya, secara biologis mereka siap tempur...

> Tunjukin Video Palestina = -Aktivitas otak Parietal doang yg naik
- Respon Fight or Flight lagi, tpi lebih rendah skalanya.

> Tunjukin Ceramah Richard Dawkin soal Atheisme dan kesalahan agama = - Aktivitas Frontal, Prefrontal, dan Temporal meningkat (gw gk tau napa Parietal kli ini gk terlalu aktif)
- Kortisol, Norepinefrin, Epinefrin disekresikan dgn cepat. Amigdala (pusat kontrol emosi) lepas kendali, kosentrasi Hormon terlalu pekat.
- Respon Fight or Flight, gk ada yg pernah tau berapa kali santri ini ngucapin Istighfar kecuali tim riset dan Allah mereka.

Jujur aja, pas kita ngetes; kita juga ngerasa sesek...  :P

Kita pernah nguji hal yg sama, tpi bukan ke Muslim (kita gk bisa nyebutin agamanya disini). Dan respon dari otak cmn berkisar Prefrontal dan Parietal, gk lebih. Apa yg membuat Muslim puny respon yg tinggi soal ini?

AHA, Jawabannya ada di ritual Ibadah mereka.  :angel:
> Sholat, kita ngeriset orang yg Sholat langsung di Mesjid; atas dasar kenapa pas kita Sholat, meski kita masih diem tetep aja pikiran kita kesana kemari. Malah bisa aja aktivitas otak kita pas Sholat lebih byk ketimbang pas ngelamun...

> Sujud mereka = peredaran darah sgt deras ke Otak, apalagi klo lama. Mereka juga (faktanya) gk cmn sujud doang disitu, mereka membaca sesuatu dan kita orang Indonesia pastinya paham klo orang lagi mbaca sesuatu yg bahasa nya laen (Arab), pas peredaran darah mereka masih lancar ke Otak; aktivitas Otak mereka pasti banyak. Apalagi Gelombang Alfa.

> Membaca = Kok bisa? kita blom ngeriset yg ini, kita juga dpt anceman dri pondok pesantrennya. Tpi kita punya hipotesa klo kitab suci Muslim, tdk sembarang baca. Meski ini di Bahasa Arab dan org Indonesia sdh pastiny harus bener bener mikir klo mbaca ini; ada sesuatu di sini yg namanya Harokat, Makhrojil, Waqaf, Wasal; dan laen laen yg harus diperhatikan, yg membuat buku ini bahasa nya unik. Bahasanya juga beda ama Arab kuno ato Modern, jdi mungkin aja orang Arab juga nggak terlalu gampang mbacanya.

> Pola Aktivitas = Masuk WC aja harus - Baca Doa -Kaki Kiri dulu -Jaga jaga celana gk keciprat -Kluar Kaki Kanan. Gila, gitu aja diatur. Tpi emg kenyataannya gitu, dan itu membuat pola kepercayaan mereka melekat ke pola aktivitas mereka. Semacam CL (Conditional Learning) kompleks.

===>>>> Terus Ngapa? <<<===  ???


> Inget kosentrasi Norepinefrin di Otak, semua orang dah tau klo ini gk cmn semacam Hormon Neuratik. Ini juga semacam Neurotransmitter, semacam zat kimiawi yg membantu menghantarkan impuls antar sinaptik.
- Rencananya kita membuat patogen (semacam Virus) yg membuat Neurotransmitter ini gk cuman disekresikan ke dlm Darah buat respon F or F (Flight or Fight) tpi juga dikosentrasikan ke Sinaptik. Makanya riset pertama kita adalah buat ngeriset cara kerja Botulinum Toxin, yg merupakan agen Saraf. Gimana caranya racun ini bsa tepat terkosentrasi ke Sinaptik antar Neuron utk menghalangi mekanisme Asetilkolineterase.  8)

> Aktivitas di berbagai Lobe juga bagus, jadi...

Projek kita kali ini berpusat utk meningkatkan Intelegensi Muslim (atau orang Fanatik lainnya) menjadi lebih superb, jauh lebih pintar dari Yahudi atau Atheis sekalipun. However, peningkatan Norepinefrin juga meningkatkan laju metabolisme, respon primal (reflek kamu ke lingkungan), penglihatan terowongan (bagus buat tentara), dan agresifitas. Jdi ini jga punya resiko utk meningkatkan Fanatisme itu sendiri; tpi jika orang itu termasuk Toleran, maka (mungkin aja) Otak dgn Aktivitas yg aktif itu juga bisa mengaktifkan Dopamin, semacam Hormon penenang.  8)

Kemana kita buat Virus? Alasannya satu, Uang. Kita nggak bisa nyuntikan satu satu Patogen yg tdk bisa menyebar secara 'liar' ke satu satu Muslim. Kita butuh sesuatu yg bisa menyebar dgn cepat, yg membuat semacam wabah baru; tpi yg positif.  8) or NOOOOT  >:D (gk, gk, bercanda)

Kita juga udh ngebuat satu spekimen, dinama'in apa juga blom tau (ada yg nama'in P-2, tpi blom dulu lah; kurang dana bro). Punya respon samping, yaitu jika kamu (selama ini kita baru nyoba ke orang manula) terekspos ke Virus ini. Iris matamu akan mengembangkan Pheomelanin, yg membuat Iris mata yg terinfeksi menjadi berwarna Merah. Kita gk tau kenapa, tpi mungkin aja itu berasal dari genom asal Virus; bukan yg rakitan.

- Skala pergantian warna Iris bisa >>> Coklat Muda, Hazel, Merah, Merah Darah, Merah muda... selama ini yg baru kita dapet cmn warna Hazel (Cleaning Service), Merah Darah (yg kena KIAI !!!), dan Merah Muda (yg ini Nasrani).  ^-^

- Kita udh ngundang NRC di Mesir buat ikut mbangun projek ini, tpi gagal; mereka nolak.  :'(
- Kita ngundang MIT, Massachusetts Institute Teknologi di Boston, AS. Mereka setuju, tpi masalahnya satu lgi; dana...  :'(
- Kita diundang Technion dari Israel, Institut teknologi dari Israel ini dah ngebuka'in lowongan buat kita. Apalagi mereka punya sampel Muslim banyak di Penjara lokal di Havah (Gw ragu sedikit dari mereka yg bukan tawanan Palestina). Dan lagi, kita nggak butuh dana.  :-\

Ini yg buat kita galau, -_- Cmn Israel yg nerima... klo Israel udh ngembangin juga buat apa... gw takut nya ada apa apanya neh -_-. Apalagi gw dah ngomong klo Otak Muslim gampang di kontrol (krn ketidakstabilan Kimia yg ada didalamnya -klo Fanatik lo ya-), mereka langsung tertarik; klo lo yg ngalamin, lo bener bener pengen Jihad... -_-  8)

Sekian, Ciao... ^^
Tambahan = Mas Onan Farabi, gw ketemu foto mu di game 13 Kerajaan; Divine Kids. Tamvan sekali ente....    :kribo:
"Saat gerah keterlaluan"
"MATAHARI ADA DUA!!!"
"Liat ABG Kumisan..."
"Asli gak tahan, pake ini itu gak mempaaaan!"

Offline MuhammadRyan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 191
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • Go, Go, Onii-chan!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #1 pada: Februari 24, 2015, 01:04:23 PM »
Update : Minggu Kemaren gw ke Haifa, Israel... ke Technion. Kita dah nyoba ke salah satu Muslim Palestina (gw ngarasa bener bener berdosa... :'( ). Hasilnya : Awalnya terekspos, mereka awalnya tdk menunjukan apa apa. Cmn koar koar, ada satu sampel yg ngucapin Takbir banyak banyak. Tapi beberapa jam kedepan, mereka langsung lebih santai; tapi anehnya mereka gk bisa mengingat atau berpikir jernih.

Udah setengah hari, pas itu jam 2 Malem. Mereka koar koar lagi, mereka mberontak; pas itu meja nya ngiket mereka. Kali ini 6 sampel ini kita Tes, Ajaib; Heterokromia mulai terbentuk; Mata satu satu Muslim ini berubah jadi Merah darah, cmn ada satu yg berubah jadi Hazel, satu anak umur 13 tahun (GW HARUS BENER BENER TOBAT!!!). Mereka bisa menghafal dgn cepat, ngitung juga cepet, juga bisa mempelajari Bahasa Hebrew dasar cmn dlm waktu 3,5 jam... Satu kata, Wow...

Penglihatan mereka jadi terowongan, satu orang ngomong gitu. Mereka jadi punya Primal Awareness lebih tinggi, krn sesuatu di kepala mereka mencaga mereka tetap siaga (di posisi F or F terus). Respon Motorik, meningkat... dan Ko'ordinasi Otot, nah itu yg gw takutin; bener bener meningkat. Gk bisa bayangin kan gimana klo ada orang yg bisa nulis atau ngomong dgn cepet, nah; nih 6 orang bisa semua (yg 2 lainnya bener bener ajib...).

2 Hari kemudian, Technion bilang 3 dari mereka jadi lebih santai; dan mereka boleh keluar dari Penjara setelah trial. Yg 3 lagi... gw gk tau, tpi gw dah pulang lgi ke Jakarta trus ke Semarang 4 hari setelahnya, sampai sekarang blom ada berita.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #2 pada: Februari 25, 2015, 04:36:15 AM »
sangat fantastis sekali proyek anda itu. anda begitu muda tapi sudah dilibatkan dengan proyek sebesar itu di universitas bergengsi di Israel? boleh donk saya minta link resmi dari proyek itu. berhubung anda berani sebarkan berita tentang proyek besar tersebut tentu proyek tsb bukan proyek rahasia.

Projek kita kali ini berpusat utk meningkatkan Intelegensi Muslim (atau orang Fanatik lainnya) menjadi lebih superb, jauh lebih pintar dari Yahudi atau Atheis sekalipun. However, peningkatan Norepinefrin juga meningkatkan laju metabolisme, respon primal (reflek kamu ke lingkungan), penglihatan terowongan (bagus buat tentara), dan agresifitas. Jdi ini jga punya resiko utk meningkatkan Fanatisme itu sendiri; tpi jika orang itu termasuk Toleran, maka (mungkin aja) Otak dgn Aktivitas yg aktif itu juga bisa mengaktifkan Dopamin, semacam Hormon penenang.  8)

Update : Minggu Kemaren gw ke Haifa, Israel... ke Technion. Kita dah nyoba ke salah satu Muslim Palestina (gw ngarasa bener bener berdosa... :'( ). Hasilnya : Awalnya terekspos, mereka awalnya tdk menunjukan apa apa. Cmn koar koar, ada satu sampel yg ngucapin Takbir banyak banyak. Tapi beberapa jam kedepan, mereka langsung lebih santai; tapi anehnya mereka gk bisa mengingat atau berpikir jernih.

Udah setengah hari, pas itu jam 2 Malem. Mereka koar koar lagi, mereka mberontak; pas itu meja nya ngiket mereka. Kali ini 6 sampel ini kita Tes, Ajaib; Heterokromia mulai terbentuk; Mata satu satu Muslim ini berubah jadi Merah darah, cmn ada satu yg berubah jadi Hazel, satu anak umur 13 tahun (GW HARUS BENER BENER TOBAT!!!). Mereka bisa menghafal dgn cepat, ngitung juga cepet, juga bisa mempelajari Bahasa Hebrew dasar cmn dlm waktu 3,5 jam... Satu kata, Wow...

Penglihatan mereka jadi terowongan, satu orang ngomong gitu. Mereka jadi punya Primal Awareness lebih tinggi, krn sesuatu di kepala mereka mencaga mereka tetap siaga (di posisi F or F terus). Respon Motorik, meningkat... dan Ko'ordinasi Otot, nah itu yg gw takutin; bener bener meningkat. Gk bisa bayangin kan gimana klo ada orang yg bisa nulis atau ngomong dgn cepet, nah; nih 6 orang bisa semua (yg 2 lainnya bener bener ajib...).

2 Hari kemudian, Technion bilang 3 dari mereka jadi lebih santai; dan mereka boleh keluar dari Penjara setelah trial. Yg 3 lagi... gw gk tau, tpi gw dah pulang lgi ke Jakarta trus ke Semarang 4 hari setelahnya, sampai sekarang blom ada berita.

saya harap thread anda ini bukan "pesan tersembunyi" supaya akhirnya pembaca jadi percaya muslim jadi radikal dan militan gara-gara kena efek samping negatif setelah tubuh mereka diutak-atik oleh peneliti Israel.

« Edit Terakhir: Februari 25, 2015, 04:41:06 AM oleh ytridyrevsielixetuls »
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

Offline MuhammadRyan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 191
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • Go, Go, Onii-chan!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #3 pada: Februari 25, 2015, 05:55:39 AM »
sangat fantastis sekali proyek anda itu. anda begitu muda tapi sudah dilibatkan dengan proyek sebesar itu di universitas bergengsi di Israel? boleh donk saya minta link resmi dari proyek itu. berhubung anda berani sebarkan berita tentang proyek besar tersebut tentu proyek tsb bukan proyek rahasia.

Saya gk terlalu mendalangi y, sya malah lebih sring nanya ke 'mentor mentor' sya, wokwokw. 
Gw gk tau link nya ya, tpi kayaknya ada di http://www.technion.ac.il/ ato yg versi Inggris http://www.technion.ac.il/en/

Katanya Mas Habib ('Senpai') link dari Israel gk bisa diguna'in di Indonesia, sya coba emg hasilnya emg gk bisa. Tpi klo di tempat lain, smisal Singapura, Mas Ilham bisa ngakses Technion. Tpi coba aja nghubungin lagi, barang kali bsa diakses klo dicoba terus.

twitter: @technionlive, klo gk salah. Mas Ilham nghubungin mereka lwt E-mail, klo pengen minta e-mail nya; bisa saya kasih. Ntar saya nanya ke Mas-nya. Msih blom ada balesan selama ini, Mas Ilham curiganya bkal ditolak. Pertama: Ini proyek Bahaya klo virusnya nyebar, kedua: kyk nya Technion lgi ngepusatin cara nanggulangin kanker sama air murah buat warga Israel; bkan yg sifatnya militer, ketiga: kyk nya proyek yg ginian emg gk ngepas ama kode etik -_-

Tpi klo diteliti teliti, ya; bahaya juga kan klo semisal Virus ini bsa bebas dari kondisi udara Lab di Haifa. Apalagi pas itu, tempatnya deket pelabuhan; ama bandara. Penyebarannya bakal cepet, Israel di Timur Tengah lagi; banyak Muslim disitu. Bisa bayangin tiba tiba Muslim disana jadi bermata merah dan punya intelegensi yg jauh lebih kuat... malah lebih banyak mudhorot nya buat si Israel.

Tpi klo yg ini gagal, Insya Allah; ada Univ ato Institut laen yg mau nyoba proyek ini.

Ciao! :D

Buat tambahan aja: Israel gk sepenuhnya orang nya jahat jahat, orang Yahudi gk terlalu butthurt... di Israel jga ada Muslim ny kok tnang aja, pas di Bis ktemu orang Jilbab-an. Malah aku lebih suka orang agamis yg jenius jenius kyk Yahudi disini, ya... mereka agamis (pke peci), tpi aku nggak blang relijius loh ya. :D
« Edit Terakhir: Februari 25, 2015, 05:59:53 AM oleh MuhammadRyan »

Offline abdillahibnunasrullah

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 2
  • ganbate senpai ! ♡
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #4 pada: Februari 25, 2015, 12:40:02 PM »
يا الله
Apa motivasimu mbawa nama Habib n Ms Ilham
Senpai daisuki ♡♡♡
Ganbate senpai ♡♡♡

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #5 pada: Februari 26, 2015, 09:15:18 AM »
Wah, afdol dan tamvan sekali hoax yang anda bicarakan, MuhammadRyan-kun  >:D
Caphta [email protected]#$%^&*(()

Offline abdillahibnunasrullah

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 2
  • ganbate senpai ! ♡
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #6 pada: Februari 26, 2015, 09:18:15 AM »
Wah, afdol dan tamvan sekali hoax yang anda bicarakan, MuhammadRyan-kun  >:D
yang sabar aja ya... :P

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #7 pada: Februari 26, 2015, 09:43:57 AM »
Royyan ..... >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D
Jgn bawa nama-nama tanpa izin  >:( >:( >:( >:( >:( >:(

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #8 pada: Februari 26, 2015, 09:45:16 AM »
Capcha capcha osk  ...............

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #9 pada: Februari 26, 2015, 09:47:11 AM »
Fahmi yo melu-melu sisan   >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #10 pada: Februari 26, 2015, 09:48:38 AM »
13 kerajaan  8) 8) 8) 8) 8) 8) bug-bug sialan prajurit jd banyak  8)

Offline abdillahibnunasrullah

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 2
  • ganbate senpai ! ♡
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #11 pada: Februari 26, 2015, 09:50:42 AM »
Royyan ..... >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D >:D
Jgn bawa nama-nama tanpa izin  >:( >:( >:( >:( >:( >:(
bener gan, klo memberi info, hrus jelas sumbernya dan sdh terbukti

Offline abdillahibnunasrullah

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 2
  • ganbate senpai ! ♡
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #12 pada: Februari 26, 2015, 09:52:49 AM »
Fahmi yo melu-melu sisan   >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(
maaf sdr al-azra, kita mendiskusikan sesuatu harus dengan kepala dingin dan tdk menjudge seseorang

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #13 pada: Februari 26, 2015, 09:54:27 AM »
Afdol dan tamvan orang di bawah ini  8) 8) 8) 8) 8) 8)

Offline Al-Azra

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • All Hail Britannia!
Re:Project: Muslims' Flu (Sama sekali bukan projek Agama- full Bio). Must see!
« Jawab #14 pada: Februari 26, 2015, 09:55:48 AM »
Yg punya foto-foto orang afdol kirim ke saya   >:D >:D >:D >:D >:D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
4110 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2008, 06:35:29 AM
oleh agnes
11 Jawaban
11886 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2008, 01:09:09 AM
oleh biobio
18 Jawaban
12175 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2014, 01:22:22 AM
oleh DeityRuhm
6 Jawaban
4844 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 26, 2009, 10:28:08 AM
oleh r.a.n
66 Jawaban
22170 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 07:28:15 AM
oleh Balya