Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 23, 2022, 11:46:45 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 70
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 16
Total: 16

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ask- sinar UV  (Dibaca 16555 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: ask- sinar UV
« Jawab #15 pada: Juli 26, 2008, 12:44:34 AM »
mending kalo bahas koi di topic baru aja biar ga OOT di sini...

... hobis tanaman juga ada kan di topik sebelah?
mana? mana?

Vinchemz

  • Pengunjung
Re: ask- sinar UV
« Jawab #16 pada: Juli 29, 2008, 04:16:11 AM »
Kalo gitu kita bikin thread tentang koi aja..

Offline terminalkoi

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 22
  • IQ: 3
Re: ask- sinar UV
« Jawab #17 pada: Juli 29, 2008, 12:26:38 PM »
Kalo gitu kita bikin thread tentang koi aja..

kalau saya sih , asik - asik aja ;) ;) ;) ;)
tapi di forum /tread mana yah ?
takut salah nich, maklum org baru

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: ask- sinar UV
« Jawab #18 pada: Juli 29, 2008, 11:17:24 PM »
mestinya sih masuk di hobi... tapi di situ cuma ada teka-teki dan utak-atik aja. alternatifnya ya di biologi sini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: ask- sinar UV
« Jawab #19 pada: Juli 31, 2008, 08:43:11 AM »
Sementara di biologi aja dulu deh. Atau mau dibuat forum baru di bagian Hobi?
Ayo mas terminalkoi, mana nih poto koinya ;D Jadi ya bikin topik baru aja. Ditunggu lho ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
12661 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2009, 01:01:18 PM
oleh Rosyid
3 Jawaban
4578 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2010, 01:53:17 PM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
2147 Dilihat
Tulisan terakhir April 08, 2010, 09:53:01 AM
oleh monokorobo
10 Jawaban
8034 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2010, 07:22:49 AM
oleh syx
10 Jawaban
7140 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2011, 06:10:21 AM
oleh Farabi