Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 08:27:25 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 62
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 46
Total: 46

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Simpanse pake tombak untuk berburu

Dimulai oleh reborn, Februari 23, 2007, 01:22:39 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Huriah M Putra

Karna dia udah kenyang dikasih makan.. Insting berburu untuk makannya juga hilang..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Pi-One

Kutip dari: arydhamayanti pada Maret 04, 2010, 04:18:15 PMkan saya bilang kemungkinan mas pi-one, kalau salah, ya maaf.... maaf...
Teori darwin atau teori evolusi kan gak pernah bilang simpanse itu moyang manusia. Jadi anda mendasarkan argumen anda pada teori apa? Jepas bukant eori darwin...

ogeese

#62
Kutip dari: arydhamayanti pada Maret 03, 2010, 10:20:03 PM
kalau gitu, apa binatang juga mengenal phobia kayak manusia ya?

bisa, tapi melalui classical / instrumental learning.
dimunculkan punishment setelah diekspos stimulus.

Kutip dari: Huriah M Putra pada Maret 04, 2010, 09:35:25 AM
Terus pi-one, kenapa harus bipedal untuk bisa mengembangkan alat2..?

coba eik jawab ya.
bipedal = 2 tangan nganggur.

ya gitu

arydhamayanti

Kutip dari: Pi-One pada Maret 04, 2010, 09:39:46 PM
Kutip dari: arydhamayanti pada Maret 04, 2010, 04:18:15 PMkan saya bilang kemungkinan mas pi-one, kalau salah, ya maaf.... maaf...
Teori darwin atau teori evolusi kan gak pernah bilang simpanse itu moyang manusia. Jadi anda mendasarkan argumen anda pada teori apa? Jepas bukant eori darwin...

maaf... maaf... saya memang gak mendasarkannya pada teori apapun, silahkan dikurangin 1 deh IQ saya. saya sangat menyesal, semoga tidak terulang di lain hari.
[move]jadi begitu yaa... hmm...[/move]

Pi-One

Kutip dari: arydhamayanti pada Maret 05, 2010, 05:44:27 AMmaaf... maaf... saya memang gak mendasarkannya pada teori apapun, silahkan dikurangin 1 deh IQ saya. saya sangat menyesal, semoga tidak terulang di lain hari.
Gak usah. Asal salah paham udah dijernihkan, ya udah beres kan?

fazero

ingat !!! ... sinpanse beda ama monyet ... dia LEBIH MUDAH DILATIH !!!

syx

ape itu diterjemahkan sebagai kera ato monyet?
yang saya tau, simpanse itu tergolong ape, bukan monkey.

Astrawinata G

ape=kera

monkey=monyet :)

kalo masalah ciri fisik, mungkin sudah jelas Mas :D
Best Regards,


Astrawinata G