Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 07, 2022, 03:14:06 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 41
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 8
Total: 8

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

[tanya] Kontraksi otot

Dimulai oleh Anton_Soepriyanto, Februari 04, 2012, 10:39:53 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Anton_Soepriyanto

Otot pada umumnya ketika berkontraksi akan tegang dan memendek, tapi kenapa ketika ereksi penis justru memanjang? Apa penyebab anomali ini?
No One Is Perfect. I'm a no one. It makes me perfect

exile_rstd

#1
setahu saya, dalam anatomi penis ada 3 rongga yang, yaitu korpus spongium dan 2 korpus kavernosum. saat penis ereksi dua ruang tersebut akan terisi oleh aliran darah (banyak sekali percabangan pembuluh darah di penis). CMIIW
i adore your intelligence

exile_rstd

i adore your intelligence

Anton_Soepriyanto

oh... begitu, jadi bukan karena kontraksi otot. Makasih2... aneh juga exile lebih tahu :)
No One Is Perfect. I'm a no one. It makes me perfect

mhyworld

Kutip dari: exile_rstd pada Februari 04, 2012, 12:11:21 PM
setahu saya, dalam anatomi penis ada 3 rongga yang, yaitu korpus spongium dan 2 korpus kavernosum. saat penis ereksi dua ruang tersebut akan terisi oleh aliran darah (banyak sekali percabangan pembuluh darah di penis). CMIIW
Cara kerjanya seperti balon ya?
once we have eternity, everything else can wait

exile_rstd

Kutip dari: Anton_Soepriyanto pada Februari 04, 2012, 12:39:49 PM
oh... begitu, jadi bukan karena kontraksi otot. Makasih2... aneh juga exile lebih tahu :)
hehe iya :) banyak refrensi kalau penjelasan saya kurang jelas.
i adore your intelligence

ytridyrevsielixetuls

Penis itu bukan otot yg bisa diperbesar dng latihan beban so tidak benar kalo kontraksi penis sama seperti kontraksi bisep, trisep, dsb.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
[move]
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

exile_rstd

kalau saya engga liat dari sisi tersebut. walaupun mayoritas kebanyakan berkomentar begitu, jika dalam hal penyampaian informasi yang bermanfaat dan selama itu baik ga salahnya. lagi 'sepertinya' dokter bidan kebanyakan laki-laki.
i adore your intelligence

sisca, chemistry

yoyoi~
Ereksi itu lebih ke peran pembuluh darah..
Bukan otot..
Besar kecilnya penis ga diatur sama seringnya latian atau gak juga, karena balik lagi itu bukan otot.
Jadi jangan sering2 dilatih penisnya, silap2 salah latih malah patah.. hahaha.
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

exile_rstd

Kutip dari: sisca, chemistry pada April 25, 2012, 08:26:39 PM
Jadi jangan sering2 dilatih penisnya, silap2 salah latih malah patah.. hahaha.
ng? memangnya kalau sering dilatih bisa patah ya? kalau saya pernah baca, penis bisa patah apabila melakukan hubungan intim tetapi terlalu menekan.
i adore your intelligence

sisca, chemistry

Maksudnya saya kemaren tuh, "silap2".. hahaha..
Kali aja lagi sial, patah pula.. gitu. hahahaha..
Bener kok yang exile tulis.. :D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

exile_rstd

"silap2" itu apa artinya?
bahasa Jawa ya? ;D
i adore your intelligence

sisca, chemistry

oh.. bahasa medan kali ya tuh. hahaha.
Umm. artinya..
Apa ya..
Err..
Sial2 bsia patah.. gitu deh artinya. hahaha
Silap itu sebenarnya artinya sama dengan ceroboh..
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

MuhammadRyan

Kalo Penis ada saraf motoriknya gimana yah.... hhooeekk, jijik. :o
"Saat gerah keterlaluan"
"MATAHARI ADA DUA!!!"
"Liat ABG Kumisan..."
"Asli gak tahan, pake ini itu gak mempaaaan!"