Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

September 29, 2022, 02:59:48 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 26
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 18
Total: 18

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Unicorn bukan lagi dongeng :D

Dimulai oleh reborn, Juni 12, 2008, 06:21:49 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

Ternyata unicorn bukan cuman dongeng.
Ada seekor kijang bertanduk satu di Prato, Itali.



Mirip unicorn ya, walau ini kijang bukan kuda  ;D

crazygamer_131

Waduh, sudah crosscheck ke uploadernya pak?Jangan2 hasil photoshop  ???

reborn

Kutip dari: crazygamer_131 pada Juni 14, 2008, 12:25:55 PM
Waduh, sudah crosscheck ke uploadernya pak?Jangan2 hasil photoshop  ???

bukan sotosop kok, beneran ini ;D
Maap kemaren sampe lupa kasih sourcenya :
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
KutipThis undated photo provided by the Center of Natural Sciences in Prato, Italy, Wednesday, June 11, 2008, shows a deer with a single horn in the center of its head. The one-year-old Roe Deer - nicknamed "Unicorn'' - was born in captivity in the research center's park in the Tuscan town of Prato, near Florence, Gilberto Tozzi, director of the Center of Natural Sciences, said. He is believed to have been born with a genetic flaw; his twin has two horns.

Rusa ini sekarang ada di Taman Nasional Italia. Diduga tanduk tunggalnya itu kelainan genetik karena dia kembar dan kembarannya bertanduk dua. Oh iya, dia dikasih nama memang Unicorn ;D Kejadian ini bukan yang pertama kali sebenernya tapi yang lebih bikin heboh karena si Unicorn tanduknya di tengah, ini jarang banget katanya.

Michelle

Hey, itu kan jawaban aku tempo hari waktu ada yang menanyakan apakah benar ada unicorn, burung garuda, khuldi, buah tin, dll. Coba cek lagi thread mengenai itu (aku lupa judulnya), ada tulisanku mengenai unicorn itu  8)
omne vivum ex vivo, so viva!

reborn

Hey, aku duluan yang posting ini kok. Liat aja tanggalnya ;D
Lucu emang nih rusa ya ;D

Michelle

omne vivum ex vivo, so viva!

reborn

yeee.... pake maap segala, ya gpp dong ;D
Eh, iya OOT : Met dateng lagi. emang lama ya dapet email passwordnya? Harusnya cepet sih, hitungan jam juga dah dapet. Aneh.

Michelle

Bukan cuma password forum yang lupa tetapi juga password e-mailnya gara-gara iseng tempo hari ganti malah jadi lupa. Untung ada e-mail yang lain jadi meminta password-nya bertingkat  ;D :P

Back on topic,

Ada gambar unicorn cantik nih, tapi sepertinya rekayasa ya? Meskipun begitu bagus juga hasilnya  ;)



Bagi yang belum tahu mengapa diberi nama "unicorn" --> "uni" = tunggal; "cornu" = tanduk  :)
omne vivum ex vivo, so viva!

syx

kira-kira rekayasa genetika bisa ga bikin makhluk aneh kaya gitu? misalnya bagian tertentu DNA kuda diganti DNA admin rebon untuk bisa bikin centaur?

ryoma

wow, yang gak disangka suatu saat mungkin dapat disangka, mungkin.

unicorn saja udah ditemukan, mungkin tahap yang selanjutnya sedikit sengit. (Kadang ada yang pengen punya gitu buat pribadi, atau diburu kali? hehe)

unicorn > centaur? Kalo bisa,,  ::) ih, waw,,~  ::)

maaf kalo ada yg salah  :P  ;D
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

saintzack

huauhauuha


daripada eto,,,mnding gabungin aja kuda ama manusia,,biar jadi centaur,,emakna manusia,bapakna kuda,,,huauhauhua
[move]once upon a time in .......[/move]

ryoma

kuda ma manusia di nikahin? urusannya kan bakal ribet.  :-\

manusia mana yang mau nikah ma kuda? hwehehehe  ;D

;D
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

syx

... dulu pernah ada di koran berita tentang bintang film porno yang coba 'main' ama kuda. akibatnya dia meninggal akibat pendarahan.

nandaz

Kutip dari: syx pada Januari 27, 2009, 07:23:34 AM
... dulu pernah ada di koran berita tentang bintang film porno yang coba 'main' ama kuda. akibatnya dia meninggal akibat pendarahan.
gila betul..... :o
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

TheRevenant

klo ngawinin unggas ma mamalia sbnrny bs g sh???? ??? ???
klo bs,, mndingan kawinin kuda ma unggas yg bs trbang aj (yg sypny bsr),, byar jd pegasus ;D ;D ;D

wkwkwkwkwkwk