Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 20, 2021, 03:55:49 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 41
Total: 41

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler  (Dibaca 22133 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Hendy wijaya, MD

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 699
  • IQ: 25
  • Gender: Pria
Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« pada: September 13, 2009, 05:56:56 AM »
Mau tanya nih ke siapa aja, ada ga wadah, bisa organisasi, asosiasi atau apa saja, yang menghimpun orang2 yang berminat, meneliti, ataupun sebagai jalur networking dalam bidang ilmu genetika dan biologi molekuler di Indonesia? kalau ada, gemana cara mendaftarnya?siapa contact personnya?atau mau ga kalau kita bikin sendiri aja asosiasinya? Kebetulan saya sedang melakukan penelitian di bidang genetika.
Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #1 pada: September 14, 2009, 06:29:59 PM »
Mau tanya nih ke siapa aja, ada ga wadah, bisa organisasi, asosiasi atau apa saja, yang menghimpun orang2 yang berminat, meneliti, ataupun sebagai jalur networking dalam bidang ilmu genetika dan biologi molekuler di Indonesia? kalau ada, gemana cara mendaftarnya?siapa contact personnya?atau mau ga kalau kita bikin sendiri aja asosiasinya? Kebetulan saya sedang melakukan penelitian di bidang genetika.
yup.., sebetulnya kalau ada asik juga..,
soalnya saya tertarik jgua dengan bidang biologi molekuler..,

mungkin untuk mas Hendy bisa cari di Google Groups..,
selamat mencoba..
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline Hendy wijaya, MD

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 699
  • IQ: 25
  • Gender: Pria
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #2 pada: September 15, 2009, 03:56:12 AM »
Sudah saya cari mas, tapi memang tidak ada..makanya saya tanya kepada teman-teman sesama penggemar biologi..Ada sih Perhimpunan Biokimia dan Biologi Molekuler Indonesia, tapi saya rasa perhimpunan itu kurang begitu aktif, apalagi yang cabang denpasar, tempat tinggal saya...steril-steril aja tuh..webnya juga ga ada..saya berencana bikin web/forumnya untuk memediasi komunikasi dan networkin di antara sesama peneliti dan peminat di bidang ini..

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #3 pada: September 25, 2009, 05:42:09 PM »
Wah, boleh juga nih. Kebetulan minat saya juga pada Genetics, Molecular Biology, dan Biochemistry.
"The pen is mightier than the sword"

Offline The Houw Liong

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • IQ: 59
  • Gender: Pria
    • Sains, Filsafat dan Teknologi
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #4 pada: September 25, 2009, 10:03:03 PM »
Genetika dan biologi molekuler adalah ujung tombak dari sains dan teknologi abad 21.
HouwLiong

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio.
« Jawab #5 pada: September 25, 2009, 11:59:17 PM »
Btw Pak Hendy Wijaya, MD sedang meneliti apa nih?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #6 pada: September 26, 2009, 04:52:29 AM »
Mau tanya nih ke siapa aja, ada ga wadah, bisa organisasi, asosiasi atau apa saja, yang menghimpun orang2 yang berminat, meneliti, ataupun sebagai jalur networking dalam bidang ilmu genetika dan biologi molekuler di Indonesia? kalau ada, gemana cara mendaftarnya?siapa contact personnya?atau mau ga kalau kita bikin sendiri aja asosiasinya? Kebetulan saya sedang melakukan penelitian di bidang genetika.
wah kalo boleh saya ikutan ;D
Btw Pak Hendy Wijaya, MD sedang meneliti apa nih?
biobio makai hp/ PDA kah kaget gw topik nya awal gw baca "biobio"

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #7 pada: September 26, 2009, 05:03:22 AM »
Topik awal gimana sih? Iya, saya pakai Blekberi...

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #8 pada: September 26, 2009, 05:05:11 AM »
Topik awal gimana sih? Iya, saya pakai Blekberi...
liat aja di postingan lu pasti ngerti ;D

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #9 pada: September 26, 2009, 05:12:55 AM »
Maksudnya di "subjek" yang biasanya bertuliskan [Re: blablabla] itu ya?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #10 pada: September 26, 2009, 05:16:51 AM »
Maksudnya di "subjek" yang biasanya bertuliskan [Re: blablabla] itu ya?
yup betul sekali ;D

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #11 pada: September 26, 2009, 05:20:41 AM »
Gitu aja, ngapain kaget... Lu mau tulis "ginji" emang ga bisa?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #12 pada: September 26, 2009, 05:24:12 AM »
Gitu aja, ngapain kaget... Lu mau tulis "ginji" emang ga bisa?
sepertinya gak bisa
lagipula kalo topik nya aneh kan gw gak masuk
cuma tadi gw masuk karena "tulisan terakhir oleh biobio dalam biobio" nah gw rasa unik topik biobio apaan
eeh ternyata komunitas molekul ;D

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #13 pada: September 26, 2009, 05:31:36 AM »
Bisa kok... Gw online pake PC aja bs gue ganti... Coba tuh waktu lu balas tulisan gue ini, ganti di SUBJEK nya.
Topik biobio? Menarik juga tuh, ayo buat...

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler
« Jawab #14 pada: September 26, 2009, 05:35:53 AM »
Bisa kok... Gw online pake PC aja bs gue ganti... Coba tuh waktu lu balas tulisan gue ini, ganti di SUBJEK nya.
Topik biobio? Menarik juga tuh, ayo buat...
ahhahahahaha iya bisa cuma gak perhatiin aja
topik biobio mo ngapain
tentang biologi apa biobio :P

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
158732 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2014, 01:55:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
5 Jawaban
10713 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2009, 11:54:04 AM
oleh luth
Biologi molekuler

Dimulai oleh Danny aji Biologi

4 Jawaban
5035 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2009, 11:59:32 AM
oleh Nabih
8 Jawaban
8410 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2009, 04:08:21 AM
oleh Hendy wijaya, MD
1 Jawaban
15218 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2014, 01:52:03 AM
oleh Monox D. I-Fly