Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 15, 2022, 02:40:57 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 18
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Wadah bagi Peminat Ilmu Genetika dan Biologi Molekuler

Dimulai oleh Hendy wijaya, MD, September 12, 2009, 02:56:56 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Hendy wijaya, MD

Mau tanya nih ke siapa aja, ada ga wadah, bisa organisasi, asosiasi atau apa saja, yang menghimpun orang2 yang berminat, meneliti, ataupun sebagai jalur networking dalam bidang ilmu genetika dan biologi molekuler di Indonesia? kalau ada, gemana cara mendaftarnya?siapa contact personnya?atau mau ga kalau kita bikin sendiri aja asosiasinya? Kebetulan saya sedang melakukan penelitian di bidang genetika.
Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

Idad

Kutip dari: Hendy wijaya, MD pada September 12, 2009, 02:56:56 PM
Mau tanya nih ke siapa aja, ada ga wadah, bisa organisasi, asosiasi atau apa saja, yang menghimpun orang2 yang berminat, meneliti, ataupun sebagai jalur networking dalam bidang ilmu genetika dan biologi molekuler di Indonesia? kalau ada, gemana cara mendaftarnya?siapa contact personnya?atau mau ga kalau kita bikin sendiri aja asosiasinya? Kebetulan saya sedang melakukan penelitian di bidang genetika.
yup.., sebetulnya kalau ada asik juga..,
soalnya saya tertarik jgua dengan bidang biologi molekuler..,

mungkin untuk mas Hendy bisa cari di Google Groups..,
selamat mencoba..

Hendy wijaya, MD

Sudah saya cari mas, tapi memang tidak ada..makanya saya tanya kepada teman-teman sesama penggemar biologi..Ada sih Perhimpunan Biokimia dan Biologi Molekuler Indonesia, tapi saya rasa perhimpunan itu kurang begitu aktif, apalagi yang cabang denpasar, tempat tinggal saya...steril-steril aja tuh..webnya juga ga ada..saya berencana bikin web/forumnya untuk memediasi komunikasi dan networkin di antara sesama peneliti dan peminat di bidang ini..
Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

biobio

Wah, boleh juga nih. Kebetulan minat saya juga pada Genetics, Molecular Biology, dan Biochemistry.
"The pen is mightier than the sword"

The Houw Liong

Genetika dan biologi molekuler adalah ujung tombak dari sains dan teknologi abad 21.
HouwLiong

biobio

Btw Pak Hendy Wijaya, MD sedang meneliti apa nih?
"The pen is mightier than the sword"

Ginji

Kutip dari: Hendy wijaya, MD pada September 12, 2009, 02:56:56 PM
Mau tanya nih ke siapa aja, ada ga wadah, bisa organisasi, asosiasi atau apa saja, yang menghimpun orang2 yang berminat, meneliti, ataupun sebagai jalur networking dalam bidang ilmu genetika dan biologi molekuler di Indonesia? kalau ada, gemana cara mendaftarnya?siapa contact personnya?atau mau ga kalau kita bikin sendiri aja asosiasinya? Kebetulan saya sedang melakukan penelitian di bidang genetika.
wah kalo boleh saya ikutan ;D
Kutip dari: biobio pada September 25, 2009, 08:59:17 AM
Btw Pak Hendy Wijaya, MD sedang meneliti apa nih?
biobio makai hp/ PDA kah kaget gw topik nya awal gw baca "biobio"

biobio

Topik awal gimana sih? Iya, saya pakai Blekberi...
"The pen is mightier than the sword"

Ginji


biobio

Maksudnya di "subjek" yang biasanya bertuliskan [Re: blablabla] itu ya?
"The pen is mightier than the sword"

Ginji


biobio

Gitu aja, ngapain kaget... Lu mau tulis "ginji" emang ga bisa?
"The pen is mightier than the sword"

Ginji

Kutip dari: biobio pada September 25, 2009, 02:20:41 PM
Gitu aja, ngapain kaget... Lu mau tulis "ginji" emang ga bisa?
sepertinya gak bisa
lagipula kalo topik nya aneh kan gw gak masuk
cuma tadi gw masuk karena "tulisan terakhir oleh biobio dalam biobio" nah gw rasa unik topik biobio apaan
eeh ternyata komunitas molekul ;D

biobio

Bisa kok... Gw online pake PC aja bs gue ganti... Coba tuh waktu lu balas tulisan gue ini, ganti di SUBJEK nya.
Topik biobio? Menarik juga tuh, ayo buat...
"The pen is mightier than the sword"

Ginji

Kutip dari: biobio pada September 25, 2009, 02:31:36 PM
Bisa kok... Gw online pake PC aja bs gue ganti... Coba tuh waktu lu balas tulisan gue ini, ganti di SUBJEK nya.
Topik biobio? Menarik juga tuh, ayo buat...
ahhahahahaha iya bisa cuma gak perhatiin aja
topik biobio mo ngapain
tentang biologi apa biobio :P