Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 29, 2021, 07:05:26 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26729
  • Latest: Apblack
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 42
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 34
Total: 34

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: cisco simulator  (Dibaca 10925 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline dedotkun

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
cisco simulator
« pada: November 21, 2008, 02:47:32 AM »
juragan juragan
sorry newbie baru mau belajar
ada yg punya cisco simulator
kalo ada boleh dong  ;D  ;D  ;D

Offline abetwow

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: cisco simulator
« Jawab #1 pada: November 26, 2008, 06:44:00 AM »
pake PacketTracer aja.
coba donlod di http://www.indowebster.com/packet_tracer_50.html, mudah2an linknya masih hidup.. ;)

Offline della

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
Re: cisco simulator
« Jawab #2 pada: Januari 07, 2009, 04:33:45 PM »
cuman mo menyumbang dikit neh ..................

Mungkin akan lebih baik bila menggunakan gns 3
itu akan seperti router beneran karena menggunkan IOS dari cisco ...........

Offline mozzpunkz

  • Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
Re: cisco simulator
« Jawab #3 pada: Januari 27, 2009, 05:39:30 AM »
cuman mo menyumbang dikit neh ..................

Mungkin akan lebih baik bila menggunakan gns 3
itu akan seperti router beneran karena menggunkan IOS dari cisco ...........

Yups...bener sekali..tapi IOS nya kita harus punya, dan kalau untuk IOS standart bisa kita download menggunakan IOS Hunter (versi free hanya untuk IOS standart)
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Offline codered

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: cisco simulator
« Jawab #4 pada: April 18, 2009, 03:04:53 PM »
coba dulu ah GN3 nya... thx...

om sekalian klo ada tutor untuk cisconya...

mau banget belajar cisco, coz klo sekulah emang mahal buanget

Thx sekali lagi...

Offline mozzpunkz

  • Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
Re: cisco simulator
« Jawab #5 pada: April 24, 2009, 07:43:28 AM »
Bagi yang mau IOS Hunternya mungkin bisa download disini :

http://rapidshare.com/files/224740435/IOSHunter.rar

Pass :www.forumsains.com

Semoga bermanfaat dan bisa membantu

Offline kodok_migren

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 30
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • tak ada yang istimewa
Re: cisco simulator
« Jawab #6 pada: Juli 22, 2010, 11:45:56 AM »
Bagi yang mau IOS Hunternya mungkin bisa download disini :

http://rapidshare.com/files/224740435/IOSHunter.rar

Pass :www.forumsains.com

Semoga bermanfaat dan bisa membantu


mav pengen ngasih tau ini. .  ;D
tak ada yang istimewa denganku. .

Offline alie1383

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
Re: cisco simulator
« Jawab #7 pada: Juli 28, 2010, 02:12:56 AM »
untuk ios cisco bisa liat dsini :

http://blog.hafidz.web.id/links/cisco-ios-image/


Offline mozzpunkz

  • Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
Re: cisco simulator
« Jawab #8 pada: Agustus 13, 2010, 10:09:01 AM »
Makasih atas dukungan dan bantuannya,..

untuk ios cisco bisa liat dsini :

http://blog.hafidz.web.id/links/cisco-ios-image/



 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
6233 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 27, 2009, 05:35:24 AM
oleh mozzpunkz
3 Jawaban
9012 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2014, 01:23:28 PM
oleh marshan_d
9 Jawaban
7536 Dilihat
Tulisan terakhir September 10, 2009, 02:17:11 PM
oleh elephantstone
1 Jawaban
3381 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2010, 11:09:43 AM
oleh heru.htl
1 Jawaban
3261 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2010, 12:33:54 AM
oleh 0y1k