Forum Sains Indonesia

Ilmu Terapan => Teknologi Informasi => CISCO => Topik dimulai oleh: ucingalauwe pada Januari 18, 2009, 11:02:54 AM

Judul: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: ucingalauwe pada Januari 18, 2009, 11:02:54 AM
allloww
tolong dong gw lg bingung neh
mo ngambil kursus cisco yang bagus dmn yah?? :-\
kmrn2 goggling ada BIT Education and Inixindo. ::)
kira ada lg gak recommend di t4 lain???
untuk harga, kualitas, benefit yang lainnya.
share yah ke gw infonya para master2 cisco and yang udah pernah ngambil kursus cisco.
tengkyu sebelumnya atas infonya
maaf klo salah t4 buat posting :kribo:
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: bukan siapa siapa pada Agustus 11, 2009, 12:24:55 PM
mohon penjelasannya..
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: ndy_88 pada Agustus 11, 2009, 01:37:46 PM
mau yg mana gratis apa bayar..
cman kebanyakan juga bayar sigh, cos yg gratie e-learning aj..

klau yg intensif lebih baik, seklian ikut ujian buat dapet sertifikat internasional..
klalu dijakrta mungkin yg agk murah, dari UI kayanya..
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: spy_dp04 pada Agustus 29, 2009, 04:22:57 PM
dimana bos klau yang bayarx...??? mohon infox
thanx
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: joens pada Oktober 12, 2009, 02:03:18 PM
Saya pernah di  PT. Asaba Computer Center EBENEZER Building 3rd Floor Jl.Setiabudi Selatan No.1 Jakarta 12920
( Kuningan Jkt)

Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: sichulun pada Desember 07, 2009, 07:52:31 PM
net campus bos.daerah rawamangun.lumayan murah ketimbang laenya!
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: dediputra_182 pada Maret 25, 2011, 08:52:30 PM
kalo Situs yg ngajarin Topologi Cisco secara gratis dimana yA? bahasa inggris apa indonesia tutorialnya??? thx
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: mozzpunkz pada November 23, 2011, 10:23:37 AM
Menurut Informasi yang saya dengar2, kalau untuk daerah Medan - Sumatera Utara dan sekitarnya, saya rasa hanya satu kursus cisco yang terbaik, yaitu di Webmedia Training Center, ini ada websitenya http://webmediacenter.com/
Judul: Re: Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: myman03 pada November 23, 2011, 10:32:31 AM
Kutip dari: mozzpunkz pada November 23, 2011, 10:23:37 AM
Menurut Informasi yang saya dengar2, kalau untuk daerah Medan - Sumatera Utara dan sekitarnya, saya rasa hanya satu kursus cisco yang terbaik, yaitu di Webmedia Training Center, ini ada websitenya _hp://webmediacenter.com/

mantap euy... :D
Judul: Re:Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: danijuntak pada Juni 16, 2014, 09:54:46 AM
netcampus bagus semuanya lulus sertifikasi
Judul: Re:Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: danijuntak pada Januari 23, 2015, 10:42:03 AM
atau id-networkers sudah banyak yg udah CCIE dari sana..
Judul: Re:Kursus Cisco yang Bagus
Ditulis oleh: ciptono pada Februari 25, 2015, 11:07:42 AM
TelkomPDC ada juga gak tau bagus atau gaknya  :)