Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 24, 2021, 09:55:11 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 68
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 44
Total: 44

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Bwt balon udara sendiri  (Dibaca 189699 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline F.K.

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 4
Bwt balon udara sendiri
« pada: April 14, 2009, 12:11:23 AM »
Tman ak mw tanya dong.........
gmana sich caranya bwt balon udara sendiri????????
Tapi bahan e kudu n harus bisa ak cari, jangan yg susah2  y.
Thx b4

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bwt balon udara sendiri
« Jawab #1 pada: April 19, 2009, 04:27:38 AM »
gampang...buat balonnya (semacam kantong plastik disambung2 gitu),campur karbit dan kapur dibawahnya,tahan asapnya biarkan masuk ke balon udara...dan tahan dulu balonnya samp[ai asapnya agak jenuh,lepaskan balon anda...
"The pen is mightier than the sword"

Offline cakpredi

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
Re: Bwt balon udara sendiri
« Jawab #2 pada: Januari 11, 2010, 01:14:08 PM »
cari tas kresek warna hitam trus masukkan udara kedalam tasnya (gak usah terlalu penuh kira 85% terisi) jemur diterik matahari dan..........tunggu bebrapa menit pasti terbang

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Bwt balon udara sendiri
« Jawab #3 pada: Juni 13, 2010, 11:43:51 PM »
Bener cak,  saya sudah coba.   Balonnya terbang betul ......,  tapi ya ngga kaya balon sih,  plembungan .......ngga indah,  sorry,  maksud saya :  itu pasti saran buat mereka yang males dan ngga kreatif.
« Edit Terakhir: Juni 14, 2010, 12:01:02 AM oleh semut-ireng »

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: Bwt balon udara sendiri
« Jawab #4 pada: Juni 14, 2010, 12:02:36 AM »
Bener cak,  saya sudah coba.   Balonnya terbang betul ......,  tapi ya ngga kaya balon sih,  plembungan .......ngga indah,  sorry,  maksud saya :  itu pasti saran buat mereka yang males dan ngga kreatif.

Huahahahaha asli ngakak pas bilang "plembungan" hahahahaha, dasar ireng :D


Offline Triple-M

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:Bwt balon udara sendiri
« Jawab #5 pada: Oktober 17, 2013, 05:19:13 AM »
cari kantong plastik (kresek) sambung" tuh >:D ,klo bisa diameter balon udaranya lbih dari 50 cm tingginya 1m (lbih baik bentuk sperti aslinya tpi klo kubus,tabung juga bisa),nyatukan kantong plastiknya pakek lilin (buat nyatukan plastik biasanya).trus atasnya juga sama .pengapiannya pkek kapas lo rendam di minyak goreng tuh 1 hari aja kemudian kaleng bkas susu buat tempat naruh kapas yg di celupin ke minyak tadi (klo bisa kalengnya kasih minya aja biar bisa lama nyalanya)truz kasih tali kalengnya ke balon udaranya. Jadi dah.  :kribo: :kribo:(ane udah berkali" nerbangin) 8) 8) 8)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
4486 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2008, 01:33:45 PM
oleh argon
0 Jawaban
3897 Dilihat
Tulisan terakhir September 26, 2009, 05:37:47 AM
oleh raptor
1 Jawaban
4303 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2010, 02:40:53 PM
oleh manik_ask
2 Jawaban
3369 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 05:32:27 PM
oleh veewee
3 Jawaban
183509 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2014, 04:13:21 AM
oleh Nugraha Saputra