Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 03, 2022, 10:36:25 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 60
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 60
Total: 60

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Memori (RAM) ngadat....

Dimulai oleh Im, Januari 06, 2011, 05:53:33 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Im

penghapus pensil ternyata bukan hanya untuk menghapus tulisan dikertas doang.....
tapi juga bisa digunakan untuk membersihkan komponen listrik pada sirkuit listrik media eloktronik seperti memori (RAM) komputer atau sirkuit-sirkuit yang ada pada komponen hp....
gosok-gosok ja perlahan-lahan.... selamat mencoba dan berexperimen..... kalo tipe-X bisa ngk ya??

reborn

udah pernah dicoba blm? Bukannya makin kotor tuh? Bekas kotoran yang nempel + serpihan penghapusnya gimana, ditiup?

bambus

menghapus kotoran ya, murah n matap.. pake contact cleaner bagus juga tuh, agak mahal dibanding penghapus.. :)