Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 27, 2021, 04:40:24 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26729
  • Latest: Apblack
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 45
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: menggunakan bahan bakar minyak goreng..!!!  (Dibaca 5983 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
menggunakan bahan bakar minyak goreng..!!!
« pada: Desember 25, 2008, 11:03:26 AM »
agak lama sih,... ;D ;D

bahan,..

kapas, minyak goreng (agak banyak), terus wadah dari logam keras,...

caranya,.. basahi kapas dengan menggunakan minyak goreng, taruh diwadah yang terbuat dari logam tadi,.. terus nyalakan kapasnya menggunakan korek api,.. menyalakannya memang agak susah, tapi kalo sudah nyala bakal nyala lama banget,..

buat pengganti minyak tanah bisa, untuk jumlah yang besar, kayaknya lebih irit deh,...

Offline uzik-sama

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 112
  • IQ: 16
Re: menggunakan bahan bakar minyak goreng..!!!
« Jawab #1 pada: Desember 25, 2008, 12:57:10 PM »
jadi inget maenan pas masih suka ujan2 telanjang nih. ada yang tau maenan perahu2an yang bahan bakarnya minyak tanah? itu gimana ya cara kerjanya, mau dipelajarin sekarang eh udah sulit banget nyarinya.

Offline crosslight

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Mbek juga pingin belajar
Re: menggunakan bahan bakar minyak goreng..!!!
« Jawab #2 pada: Oktober 05, 2010, 08:38:38 AM »
hmmmm boleh dicoba
Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, & Dengan Agama Hidup Jadi Terarah....
[/font]

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: menggunakan bahan bakar minyak goreng..!!!
« Jawab #3 pada: Oktober 08, 2010, 04:52:24 AM »
jadi inget maenan pas masih suka ujan2 telanjang nih. ada yang tau maenan perahu2an yang bahan bakarnya minyak tanah? itu gimana ya cara kerjanya, mau dipelajarin sekarang eh udah sulit banget nyarinya.
Hm, dulu mainan kapalku pakai lilin sih. Tapi mungkin prinsipnya sama, dengan memanaskan udara di pipa agar terdorong keluar dan menghasilkan gaya dorong ke depan.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
BAHAN BAKAR AIR

Dimulai oleh rawWARus « 1 2 3 4 » Fisika

45 Jawaban
33648 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 06, 2011, 09:17:52 AM
oleh Im
3 Jawaban
11228 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2009, 01:17:01 PM
oleh Hendy wijaya, MD
12 Jawaban
7872 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2010, 05:57:52 AM
oleh sisca, chemistry
19 Jawaban
16196 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 17, 2011, 10:08:43 AM
oleh sammi19
2 Jawaban
3483 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2012, 12:02:43 PM
oleh mhyworld