Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 06, 2022, 05:33:59 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 67
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 31
Total: 31

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Adakah yang pernah merasakan paradok waktu dalam kehidupannya???

Dimulai oleh Karno Giyantono, Maret 04, 2009, 11:21:11 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Karno Giyantono

ruang???

dengan suatu matriks kita bisa membuat 3 dimensi di refleksikan ke dua dimensi contoh game tiga dimensi. hal ini pernah saya coba pake program komputer yang masih jadul, turbo basic

nah saya pengen coba gimana tampilannya yah kalo 4 dimensi atau lebih menjadi dua dimensi... pasti ...
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Karno Giyantono

Kutip dari: Muztank pada April 21, 2009, 11:12:47 AM
aq juga pernah dejavuuuu  ;D

yg masalah paradoks brarti intinya ada pada psikologis seseorg kan?
psikolog bisa menjawab ini secara konkritnya bagaimana ga yah?

iya juga sih, namun .....
yang aneh kok bisa "timbul" perasaan yg sangat lama dan sangat cepat...
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah