Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 01, 2022, 05:33:27 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 76
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 45
Total: 45

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Debu i2 dari mana, sih???

Dimulai oleh eka haris, Oktober 11, 2009, 02:53:58 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

eka haris

Hi, smua....
mw nax, nih....
sebenarx debu itu dr mana, sih?? (asalx)
kenapa meskipun Qt nyapu tiap jam ttp aja ada debu yg tersapu??
Bingung, nih....

thanx ats infox, yah.... ^-^

sisca, chemistry

dari batuan yang udah lapuk karena kegiatan manusia,karena suhu udara n bahan bahan kimia.nah biasanya kalo udah lapuk pasti bakalan jadi debu,debunya terus dutiup angin terbang dech....
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

superstring39

Kutip dari: eka haris pada Oktober 11, 2009, 02:53:58 PM
sebenarx debu itu dr mana, sih?? (asalx)
kenapa meskipun Qt nyapu tiap jam ttp aja ada debu yg tersapu??
debu asalnya dari jalanan! coba perhatikan rumah yang deket jalan raya pasti kalo ada tukang sapunya selalu mengeluh debu dilantainya banyak walau sudah berkali-kali disapu dalam satu hari. tapi jika rumahnya jauh dari jalan pasti debunya lebih sedikit :P