Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 03:22:18 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 30
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 58
Total: 58

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Farm of Universes

Dimulai oleh qarrobin, Juli 26, 2010, 07:10:42 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

qarrobin

Dimensi titik ini sangat penting. Alam semesta kita diciptakan dengan cara ini. Dengan perintah dari Allah 'Kun', ini adalah salah satu semesta dari super space. Super space adalah mesin pengeram alam semesta. Salah satu osilasi energi disana menggelembung yang kita sebut sebagai titik putih dan alam semesta (+1) dengan kembaran nya (-1), tercabut.

Wheeler dalam model-nya menetapkan super space dari Geons yang merupakan bundel energi yang stabil dan 100.000 berat gram. Semesta dan benda-benda yang materi atau tidak, terdiri dari geons. Bahkan mimpi kita menggapai kita dari sana. Alam semesta kita menunggu sebagai salah satu alam semesta ini. Ia memancar sebagai titik putih. Ada trilliars alam semesta menunggu di super space.

Struktur super space terdiri dari impulsmomentum intrinsik (+1i) dan tachyons (-1i) dan sifatnya etherical. Ketika kecepatan cahaya terlampaui (dalam ruang Feinberg) dan di mini ruang Hilbert abstrak di mana tidak ada kuantifikasi, selain dari itu, di alam semesta yang negatif (-1) di mana waktu bekerja mundur sebagai waktu milik antimateri (-1) itu. Namun dalam semesta parallel, garis waktu-ruang diungsikan dan dipenjara, memutar kembali ke bentuk aslinya oleh lubang putih, waktu tidak bekerja mundur. Dalam alam semesta negatif (-1), tidak ada karakteristik tersebut. Dalam alam semesta negatif (-1), setiap sesuatu ternyata sebaliknya. Manusia +1 dan goblin (jinn) -1 tinggal di sebuah underspeed. Ada sebuah wilayah keabadian yang kedua nya tidak bisa pergi lebih.

The farm of the universes adalah keadaan murni dari energi. Jika keadaan murni energi ini dengan arus, ke arah termodinamika lebih parah, maka alam semesta tercabut dan terbuka. Setelah setiap Big Bang, ada Big Crunch. Super space adalah etherical dan sebenarnya tidak ada objek lebih besar dari '0'. Seperti partikel Conundrum alam semesta kita, ada Geons. Menurut Wheeler, ruang, alam semesta terbuat dari ini dan diciptakan. Tachyons (-1i) mengalir lebih cepat dari cahaya. Setiap sesuatu yang melampaui kecepatan cahaya meningkatkan energi, misal anti-tachyon (+2i)2 = -4, dan tachyon (-2i)2 = -4. Anti-tachyon adalah impulsmomentum intrinsik dan adalah energi negatif. Tingkat bawah dari kepadatan energi ini menurut formula Feinberg 361,360 kali kecepatan cahaya.