Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 16, 2022, 10:55:35 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,765
  • Latest: KlausKep
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 24
Total: 24

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

[Link] Animasi Flash ilustrasi topik fisika

Dimulai oleh reborn, Maret 14, 2007, 10:56:21 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

Nemu page bagus buat belajar fisika. Isinya tutorial pake animasi flash. Kayaknya bagus nih, biasanya kan lebih menarik kalo ada ilustrasi tentang yang kita lagi pelajarin.

Ilustrasi topik2 fisika di situ banyaaak banget, termasuk topik2 di bawah ini :

    * Chaos
    * Classical Mechanics
    * Electricity and Magnetism
    * Micrometer Caliper
    * Miscellaneous
    * Nuclear
    * Optics
    * Oscilloscope
    * Quantum Mechanics
    * Relativity
    * Sound Waves
    * Vectors
    * Waves

Link situsnya : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

enjoy  ;D

bambangps

aku udah masuk link yang ditunjuk. menurutku kalau boleh aku beri masukan yang membangun, ayo belajar ke arah yang lebih maju agar kita juga sama-sama majunya. aku juga pengembang materi fisika dengan animasi komputer multimedia. sekarang sih masih ada 9 produk, klo ada waktu silahkan melihat di [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.] juga aku beri demo produkku 2 buah gratis, kok. biar ada penyeimbangnya. betul tidak?

Sky

Mas Bambang butuh desainer antarmuka. Kalo ada anak yang jago gambar, rekrut aja.
Lumayan, lho kalo gambarnya menarik.
Aku dukung mas!
Indonesia butuh yang kayak gitu.
Kalau bisa, produknya sesuai kurikulum SMA, biar sekalian dijual ke penerbit buku SMA.