Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 16, 2021, 05:24:24 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26703
  • Latest: VIVA98
Stats
  • Total Tulisan: 139627
  • Total Topik: 10388
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Biorhythm dan Time-Quake  (Dibaca 4757 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline qarrobin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 19
  • Gender: Pria
  • Alias Olaf Adler
    • Arch Carrying Angels
Biorhythm dan Time-Quake
« pada: Oktober 18, 2010, 11:05:03 PM »
Pada teori Gravitasi Kuantum, ruang dapat dianggap sebagai gelombang (secara teknis memiliki fase yang tertentu) yang memiliki banyak kondisi partikel. Sifat partikel ini merupakan kemungkinan yang alamiah, karena prinsip superposisi teori kuantum memungkinkan kombinasi kondisi dan sejumlah partikel yang ada di dalamnya.

Teknik standar matematika, yang disebut analisis Fourier, memungkinkan kita melihat medan ekuivalen dengan kumpulan osilator harmonik yang tidak terhitung jumlahnya. Masing-masing osilator memiliki frekuensi tertentu yang dihubungkan dengannya dan osilator berperilaku secara dinamis seperti pendulum frekuensi itu. Fluktuasi terus-menerus terjadi, yang dalam prosesnya partikel muncul dan menghilang. Partikel dipandang sebagai eksitasi energetik medan yang mendasarinya. contohnya di dekat inti atom (yakni di medan elektromagnetik antara proton dan elektron), foton dapat mengeksitasi elektron.

iγ∂ψ = mψ

Inilah persamaan-gelombang relativistic untuk elektron, yang ditulis dalam notasi ruang waktu empat dimensi (dan yang menggunakan unit fisika yang umum untuk teori kuantum yang menentukan h/2π=1). γ adalah 4 per 4 matriks dan ψ adalah apa yang disebut spinor empat-komponen (2 (spin) kali 2 (kondisi (elektron/positron))).

Setiap titik di dalam ruang dapat kita pandang sebagai paket gelombang h/2π yang memiliki banyak probabilitas posisi, yang mana setiap posisi memiliki fase yang dapat saling berinterferensi 2πx/λ. Setiap fase dapat kita anggap sebagai titik x pada bidang y dan z.

Bidang y,z merupakan bidang matrices dari empat elemen, spin (fase) maju dari d ke c, spin (fase) mundur dari e ke b. Pada raqiim, elemen fase yang berpotongan ini kita sebut elemen baris dan kolom. Kondisi awal dan akhir dari dua fase ini kita sebut elemen diagonal.

Bidang raqiim ini kita sebut Superspace. Jika kita terapkan teori ini pada kosmos, maka akan kita dapatkan dua kondisi yang sama pada fase yang berbeda.

017,012 : wa ja’al naa llayla wa nnahaara –aayatayni fa mahaw naa –aayata llayli wa ja’al naa –aayata nnahaari mubshiratan lli tabtaghuu fadhlan mmin rrabbi kum wa li ta’lamuu ’adada ssiniina wa lhisaaba wa kulla syai-in fashshal naa hu tafshiilan

Dan kami jadikan malam dan siang dua ayat, maka kami melek-kan ayat malam dan kami jadikan ayat siang yang terlihat bagi mencari kelebihan dari rabb kamu dan bagi mengetahui bilangan tahun-tahun dan perhitungan, dan tiap sesuatu kami jelaskan ia suatu penjelasan.

Dua presiden .. Lincoln terpilih ke kongres di 1846. Setelah 100 tahun Kennedy terpilih ke kongres. Mereka presiden terpilih pada 1860 dan 1960. Nama Sekretaris Kennedy adalah Lincoln. Nama Sekretaris Lincoln adalah Kennedy. Nama nyonya dari Lincoln adalah Mariylan Monroe. Nama nyonya dari Kennedy adalah Norma Jeans, Maksudku artis Marylin Monroe. Keduanya dibunuh. Presiden nya juga dibunuh. Kedua presiden dibunuh pada hari Jumat. Keduanya ditembak dari leher mereka dan mereka dengan istri mereka. Lincoln dibunuh di teater yang disebut Kennedy. Kennedy dibunuh dalam sebuah mobil terbuka yang disebut Lincoln.

Pembunuh dari Lincoln lolos dari teater dan menyembunyikan dirinya di sebuah gudang. Pembunuh dari Kennedy menembak dari gudang dan menyembunyikan dirinya di teater di dekatnya. (Di Amerika Serikat teater = bioskop) Kedua pembunuh dibunuh oleh pembunuh lainnya. Kedua pembunuh memiliki nama yang terdiri dari 15 huruf, 3 kata. Hari lahir pembunuh, John Wilkes Booth adalah 1839. Hari lahir dari Lee Harvey Oswald adalah 1939. Kedua pembunuh berasal dari Selatan. Presiden baru menggantikan yang dibunuh juga dari selatan. Salah satunya adalah Johnson yang lahir pada tahun 1808. Lainnya adalah Lyndon Johnson yang lahir pada tahun 1908.

Kami akan menyebut hal-hal itu sebagai biorhythm. Kita dapat menambahkan 100 tahun lagi dan membuat pra-pengertian. Misalnya kita dapat menentukan presiden berikutnya. Presiden baru akan dipilih ke kongres di tahun 2046. Lincoln adalah satu-satunya presiden Yahudi di antara semua presiden. Kennedy adalah satu-satunya presiden Katolik di antara semua presiden. Semua yang lain adalah Protestan. Ini artinya, presiden yang akan dipilih pada 2060 akan jadi muslim. Pasti akan ada sebuah pengecualian. Ia akan dibunuh, ia akan dikudeta. Anda lihat, ini adalah mundial biorhythm.

Sekali setiap 84 tahun, Uranus dan Mars saling tumpang tindih di atas Amerika Serikat seperti tangan jam dan tangan menit dari sebuah jam saling tumpang tindih. Saling tumpang tindih terakhir mereka di 1943. 84 tahun sebelum itu perang Utara-Selatan, pasukan meriam meledak. Dalam 1943 karena serangan Pearl Harbour Amerika Serikat memasuki perang. Hingga saat itu ia netral. 84 tahun sebelum perang Utara-Selatan, dan perang antara yankees dan konfederasi dimulai. Subtract 84 tahun. Penjajah American memakai baju Indian dan menuangkan teh bales di kapal Inggris ke laut dan perang kemerdekaan di Amerika dimulai. 84 tahun sebelumnya, imigran pertama pergi ke wilayah 13 negara pertama dan mereka dibunuh oleh orang Indian, Penjajah Amerika dibentuk. Ketika kami menambahkan 84 tahun, mari kita letakkan 84 tahun pada 1943 dan mari kita menemukan syajarah dari hal yang akan menimbulkan kekacauan di Amerika Serikat. 84 tahun setelah 1943 Mars dan Uranus akan kembali tumpang tindih di atas Amerika Serikat. 2027. Dalam 2027, akan ada perubahan mendasar di Amerika Serikat, sebuah perang saudara tetapi sebuah perang saudara post-modern akan terjadi.

2099 adalah zaman dari pengaruh yang kuat. Anda dapat mengatakan ia adalah perintis dari kesatuan Turki. Dalam Turki biorhythm adalah di setiap 400 tahun. Menurut catatan, dimulai dari tahun 499, 899 (seperti Göktürks dll). Dalam 1299, Negara Utsmani didirikan. Ia mulai runtuh pada 1699. Kembali muncul pada 2099. Selalu interval 400 tahun.

Biorhythm merupakan penggandaan kondisi yang memiliki fase yang berbeda, dan teori gravitasi kuantum dapat memberikan penjelasan kenapa biorhythm bisa terjadi, namun tidak semua biorhythm memiliki penggandaan yang terus berlangsung. Orang A’rab di dalam sejarah dunia bersatu dua kali (Pada Era Muhammad dan Era Utsmani) dan mereka tidak bersatu lagi, bahkan setelah 300 tahun.

Pada kisah Musa terjadi penggandaan Joshua, yang satu Tirani dan yang kedua menjadi sahabat Musa. Khidhir yang berada pada waktu Dahr, merubah syajarah (018,074). Khidir tidak pernah menginterrupts keseimbangan alam semesta yang sensitif, jika sebuah perintah tidak datang dari Lawh Mahfuzh. Dia adalah seorang utusan dari perintah. Dia adalah Rasul Allah.

Terjadi Biorhythm pada kisah Joshua, yakni penggandaan dari Alias Olaf Adler menjadi Alois Adolf Hitler. Namun terjadi fase yang berbeda seperti Kennedy dan Lincoln, juga seperti biorhythm yang lain. Equilibrium diintervent oleh ‘Time Traffic Cops’. Beberapa pasukan kejahatan yang disebut MIB (Men in Black) membunuh orang-orang yang baik. Kali ini Mighty Adler ditunda untuk masa depan dan Fuhrer Hitler ditempatkan dalam syajarah.

Alois Hiedler (ayah Hitler) adalah the 7th of the time pirates. Jika waktu tidak dimanipulasi tak akan ada kebutuhan untuk Mahdi. Karena biorhythm alami dicampuri oleh manusia maka terjadi Time-Quake (ZilZal 099,006). Mathias (ZilZal 099,007) mendarat ke Kremlin (Russian whitehouse) dengan pesawat, dengan damai, bukan Pentagon. Tetapi sesuatu yang mengeksekusi Soviets adalah a small plane. Ia mendarat di Red Square. Sistem tiba-tiba berubah. Sesuatu terjadi. The Red Army was questioned. Jenderal (komandan dari angkatan udara) yang seharusnya make a coup telah ditangkap. The people questioned their own system. Polandia, Hungaria dan Czeckoslovakia membuka perbatasan. Jerman Timur mengalir ke Jerman Barat. Di Azerbaijan 150 orang menjadi martir di Liberty Square. Mathias menghancurkan Tembok Berlin. Dia adalah suatu tanda. Ini adalah perang antara Graceland dan Exodusland.

Terjadi Time-Quake yang berikutnya pada 26 Agustus 2001. Setelah 15 hari, terjadi kamikaze ke WTC (009,109). Osama bin Laden (ZilZal 099,008) merupakan subkontraktor ke Zero-N. Tembok Berlin akan dimusnahkan pada 2050, insya Allah.
« Edit Terakhir: Oktober 18, 2010, 11:28:24 PM oleh qarrobin »

Offline qarrobin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 19
  • Gender: Pria
  • Alias Olaf Adler
    • Arch Carrying Angels
« Edit Terakhir: Oktober 18, 2010, 11:25:24 PM oleh qarrobin »

Offline The Houw Liong

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • IQ: 59
  • Gender: Pria
    • Sains, Filsafat dan Teknologi
Re: Biorhythm dan Time-Quake
« Jawab #2 pada: Oktober 26, 2010, 07:54:11 AM »
Penerapannya pada dunia mikroskopik sudah teruji, namun penafsiran untuk pembunuhan presiden A.S. sudah ke luar dari bidang sains.
HouwLiong

Offline qarrobin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 19
  • Gender: Pria
  • Alias Olaf Adler
    • Arch Carrying Angels
Re: Biorhythm dan Time-Quake
« Jawab #3 pada: November 01, 2010, 02:41:49 AM »
ya prof, bidang ini disebut futurologist (jika bukan theory of everything)
kita tunggu saja pembuktiannya pada 2060
jika tidak terjadi maka teori saya salah
jika benar terjadi, teori biorhythm akan dipelajari dan dipertimbangkan dengan memperhitungkan gerak planet di setiap intensitas sphere gravitasi matahari

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
69 Jawaban
203192 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2016, 01:50:13 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
5015 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 02, 2009, 10:25:25 AM
oleh Nabih
43 Jawaban
23730 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2014, 04:37:59 AM
oleh Nugraha Saputra
4 Jawaban
4926 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2015, 04:16:19 PM
oleh 7k2a9z
1 Jawaban
13700 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2019, 09:10:38 AM
oleh Pi-One