Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 25, 2022, 11:08:49 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 51
Total: 51

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

++TEMPAT SAMPAH++

Dimulai oleh biobio, Juli 09, 2009, 04:13:09 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ksatriabajuhitam

kok malah pada posting di tempat sampah ???

ngubek2 tempat sampah = cari penyakit

Kutip dari: M pada Juli 16, 2009, 10:31:15 AM
bukannya sudah ada papan "Bukan Sains",..
mengapa dibuat tempat sampah lagi?

"Bukan Sains" itu topik yang memang dibuat sengaja untuk "nyampah", kalo ini bukan, tapi ada posting "normal" terus dianggap "sampah", dibuanglah ke mari
bedanya cuma di "niat" :P

(jah, kenapa gw jd tukang sampah begini...)

keep posting, bro!
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

utusan langit

hahahahah,... sumpah ngakak lihat kumpulan postingan di tempat sampah,...

nash

#17
^
^
^
no comment,
no offense,
no support
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")


sith lord

Kutip dari: Pi-One pada Juli 16, 2009, 02:06:24 PM
Menanti saat nama Pak Karno masuk dalam MURI. Sebagai penemu revolusioner Indonesia, atau pencetus hoax terbanyak? Only time could tell... :)

*Jika entar Pak Karno nuntut aku dengan UU ITE pasal pencemaran nama baik, tolong kalian dukung aku  ::)

tenang bro, di KG banyak yg lbh parah darilu ga diapa-apain ko ;D


Karno Giyantono

"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

ksatriabajuhitam

jah, masih aja posting di tempat sampah,

ya udah lah sekarang TEMPAT SAMPAH nya ditutup aja, cuma dibuka kalo mau buang sampah

regards,
kbh.
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Karno Giyantono

#23
sory yah ini udah aku publikasikan n ini bukan omong kosong
semua dosen fisika gw di kampus gw udah pada tau tuh... dari tahun 2005an

beberapa para dosen di UI juga tau, kalo gak percaya tanya aja kepala departemen teknik mesin, teknik elektro, dan fisika pak santoso, waktu tahun 2007an dulu

dan di ITB baru beberapa seperti prof.the houw liong... tahun 2006an

dan di Lapan, lipi, bppt, dan menristek

trus kata dosen gw yg sangat keren n gagah n tinggi n besar,
pak Made Astra, beliau bilang memang proses yah gak INSTAN, coba liat aja sejarah dulu einstein or wright bersaudara... emang sekali mereka publikasikan langsung byk yg percaya...

pertama2 pasti byk tong kosong yg kasih offense



NB:
sory numpang nyayi dikit boleh kan???
tolong jangan tersinggung yah


Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya 'TK,
Koq ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan...

Coda:
Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi   
Otak udang ngomongnya sembarang

Hak manusia ingin bicara
Hak manusia ingin bernyanyi
Kalau sumbang janganlah didengarkan
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

Jangan ngelarang-larang
Jangan banyak komentar
Apalagi menghina

Terserah mereka kalian atau saya
Asal nggak ngelanggar hukum
Biarkan saja
Tonk-tonk kosong mending pada diam
Biar dunia tentukan pilihan

Yang mana yang benar ....
Yang mana yang baik ...
Dari pada elo jadi ....



gila suara gw merdu kan???
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

sith lord

^^^^^

om mod ada sampah tuh :D :D

Ginji

Kutip dari: loser1942 pada September 09, 2009, 07:38:51 PM
sep2
ginji mulai become master..
uetsehh....
master ?
gelar master apakah itu ?
gw belom pernah dianuhgerahin master sama om deddy tuh

loser1942



raisuien

Kutip dari: Ginji pada September 09, 2009, 09:12:33 PM
Kutip dari: loser1942 pada September 09, 2009, 07:38:51 PM
sep2
ginji mulai become master..
uetsehh....
master ?
gelar master apakah itu ?
gw belom pernah dianuhgerahin master sama om deddy tuh

ya udah..
minta ada ke om deddy...
;D

Ginji