Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 18, 2021, 10:03:54 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 55
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 48
Total: 48

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ++TEMPAT SAMPAH++  (Dibaca 21945 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ksatriabajuhitam

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
Re: ++TEMPAT SAMPAH++
« Jawab #15 pada: Juli 17, 2009, 10:44:26 AM »
kok malah pada posting di tempat sampah ???

ngubek2 tempat sampah = cari penyakit

bukannya sudah ada papan "Bukan Sains",..
mengapa dibuat tempat sampah lagi?

"Bukan Sains" itu topik yang memang dibuat sengaja untuk "nyampah", kalo ini bukan, tapi ada posting "normal" terus dianggap "sampah", dibuanglah ke mari
bedanya cuma di "niat" :P

(jah, kenapa gw jd tukang sampah begini...)

keep posting, bro!
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: ++TEMPAT SAMPAH++
« Jawab #16 pada: Juli 17, 2009, 11:03:28 AM »
hahahahah,... sumpah ngakak lihat kumpulan postingan di tempat sampah,...

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: ++TEMPAT SAMPAH++
« Jawab #17 pada: Juli 17, 2009, 02:14:51 PM »
^
^
^
no comment,
no offense,
no support
« Edit Terakhir: Juli 17, 2009, 02:18:09 PM oleh nash »
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: ++TEMPAT SAMPAH++
« Jawab #18 pada: Juli 17, 2009, 02:49:28 PM »
???
Aku bingung ini apaan...

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: ++TEMPAT SAMPAH++
« Jawab #19 pada: Juli 18, 2009, 04:41:19 AM »
Menanti saat nama Pak Karno masuk dalam MURI. Sebagai penemu revolusioner Indonesia, atau pencetus hoax terbanyak? Only time could tell... :)

*Jika entar Pak Karno nuntut aku dengan UU ITE pasal pencemaran nama baik, tolong kalian dukung aku  ::)

tenang bro, di KG banyak yg lbh parah darilu ga diapa-apain ko ;D

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
sampah Re: obat penyakit yang disebabkan oleh virus n kuman...
« Jawab #20 pada: Juli 18, 2009, 04:47:10 AM »
liat aja nanti yah...

ok bro :D :D.... Ditunggu ya PEMPEK RT nya  :D :D

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
sampah Re: obat penyakit yang disebabkan oleh virus n kuman...
« Jawab #21 pada: Juli 18, 2009, 09:13:49 AM »
liat aja nanti yah...

ok bro :D :D.... Ditunggu ya PEMPEK RT nya  :D :D

wah bener2 nih...
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline ksatriabajuhitam

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
Re: ++TEMPAT SAMPAH++
« Jawab #22 pada: Juli 18, 2009, 11:34:23 AM »
jah, masih aja posting di tempat sampah,

ya udah lah sekarang TEMPAT SAMPAH nya ditutup aja, cuma dibuka kalo mau buang sampah

regards,
kbh.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
sampah Re: Paper Karno
« Jawab #23 pada: Juli 18, 2009, 04:28:34 PM »
sory yah ini udah aku publikasikan n ini bukan omong kosong
semua dosen fisika gw di kampus gw udah pada tau tuh... dari tahun 2005an

beberapa para dosen di UI juga tau, kalo gak percaya tanya aja kepala departemen teknik mesin, teknik elektro, dan fisika pak santoso, waktu tahun 2007an dulu

dan di ITB baru beberapa seperti prof.the houw liong... tahun 2006an

dan di Lapan, lipi, bppt, dan menristek

trus kata dosen gw yg sangat keren n gagah n tinggi n besar,
pak Made Astra, beliau bilang memang proses yah gak INSTAN, coba liat aja sejarah dulu einstein or wright bersaudara... emang sekali mereka publikasikan langsung byk yg percaya...

pertama2 pasti byk tong kosong yg kasih offense



NB:
sory numpang nyayi dikit boleh kan???
tolong jangan tersinggung yah


Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya 'TK,
Koq ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan...

Coda:
Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi   
Otak udang ngomongnya sembarang

Hak manusia ingin bicara
Hak manusia ingin bernyanyi
Kalau sumbang janganlah didengarkan
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

Jangan ngelarang-larang
Jangan banyak komentar
Apalagi menghina

Terserah mereka kalian atau saya
Asal nggak ngelanggar hukum
Biarkan saja
Tonk-tonk kosong mending pada diam
Biar dunia tentukan pilihan

Yang mana yang benar ....
Yang mana yang baik ...
Dari pada elo jadi ....



gila suara gw merdu kan???
« Edit Terakhir: Juli 18, 2009, 04:30:41 PM oleh Karno Giyantono »

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
sampah Re: Paper Karno
« Jawab #24 pada: Juli 18, 2009, 06:41:40 PM »
^^^^^

om mod ada sampah tuh :D :D

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #25 pada: September 10, 2009, 12:12:33 PM »
sep2
ginji mulai become master..
uetsehh....
master ?
gelar master apakah itu ?
gw belom pernah dianuhgerahin master sama om deddy tuh

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #26 pada: September 13, 2009, 03:57:38 AM »
HUAHAHAHHAA..........

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #27 pada: September 13, 2009, 05:05:18 AM »

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #28 pada: September 13, 2009, 10:13:25 AM »
sep2
ginji mulai become master..
uetsehh....
master ?
gelar master apakah itu ?
gw belom pernah dianuhgerahin master sama om deddy tuh

ya udah..
minta ada ke om deddy...
;D

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #29 pada: September 13, 2009, 10:41:09 AM »
ya udah..
minta ada ke om deddy...
;D
hahaha mo jadi master apa ??? :P

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
27201 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2011, 02:51:34 AM
oleh dhito
3 Jawaban
174386 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2016, 02:36:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
sampah luar angkasa

Dimulai oleh maglev « 1 2 3 4 » Fisika

46 Jawaban
27803 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2009, 12:44:51 AM
oleh M101A
4 Jawaban
3753 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 18, 2011, 06:53:46 AM
oleh topazo
Bau sampah

Dimulai oleh peregrin Kimia

4 Jawaban
10746 Dilihat
Tulisan terakhir November 28, 2011, 03:27:26 AM
oleh Farabi