Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 18, 2021, 10:58:33 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 55
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 38
Total: 38

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ++TEMPAT SAMPAH++  (Dibaca 21947 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #30 pada: September 13, 2009, 10:43:33 AM »
master yg bisa segala2nya....
wkwkwkwkwkwkwk....

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #31 pada: September 13, 2009, 10:56:10 AM »
ahahahaha nanti master deddy mo jadi apa ;D

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #32 pada: September 13, 2009, 11:00:08 AM »
gelar masternya hilang..
kan dah dikasih ke kamu... ;D

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #33 pada: September 13, 2009, 11:22:53 AM »
ahahaha kalo om deddy corbuzier liat gimana ya ;D

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #34 pada: September 13, 2009, 11:28:41 AM »
hahahaha..
paling dihilangin nih forum..
tp om deddy kan mentalis...
jd kayaknya maen mental... ^^

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #35 pada: September 13, 2009, 11:40:17 AM »
ahahaha mental forsa mo diapain ;D

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #36 pada: September 13, 2009, 11:47:16 AM »
diacak2..
biar tambah pinter...
wkwkwkwkwwk.....

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pesawat terbang bisa mundur tidak ?
« Jawab #37 pada: September 13, 2009, 11:57:19 AM »
ahahahaha

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #38 pada: Desember 17, 2009, 11:33:00 PM »
Mod, need you here. We have junk again... ::)

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #39 pada: Desember 18, 2009, 01:36:31 AM »
oke udah tadi jawaban mrs.pervert (friendsternya oke jg)

pi-one keterlaluan nih ngejunk lagi ngejunk lagi, payah nih gak ada ilmunya!!!! pseudo sains semuanya yang di tulis pi-one atau gak kayak junk diatas.... ck ck ck

oke lanjut sekarang menurut kalian ada ga kecepatan yang lebih cepat dari keceptan cahaya?
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #40 pada: Desember 19, 2009, 02:14:41 AM »
ya udah deh...

terserah gak ngerti jg yah? payah, so u pikir gerakan cahaya itu gerakan partikel juga!!!!
yang penting kan partikel or bukan yang gw maksud kecepatan gerakan suatu hal adalah yang lebih cepat dari kecepatan rambat cahaya, pada cahaya itu ada gerakan yang bergerak yang lebih cepat dari cahaya ya yaitu gelombang elekromagnetnya.....

oke iya anak gajah km hampir bisa...

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #41 pada: Desember 19, 2009, 10:40:47 AM »
Ya ya, semua yang lain payah, utamanya yang gak sepandangan dengan anda. maklum, pemikiran anda terlalu 'jenius', terlalu 'luar biasa', terlalu 'maju' untuk zaman ini. Jadi, kenapa anda gak jelaskan langsung?

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #42 pada: Desember 19, 2009, 03:41:30 PM »
Ya ya, semua yang lain payah, utamanya yang gak sepandangan dengan anda. maklum, pemikiran anda terlalu 'jenius', terlalu 'luar biasa', terlalu 'maju' untuk zaman ini. Jadi, kenapa anda gak jelaskan langsung?

payah-payah baca donk, kalo masih gak paham or ngerti nanya donk... jgn offense gitu, bukannya sudah jelas jawabannya tanya mrs.hyawehhoshikawa aja deh... cape gw jelasinnya...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #43 pada: Desember 19, 2009, 03:47:32 PM »
ealah malah ngajak berantem -_-
sejak kapan gw dipanggil jadi mrs. yah, swt dah... -_-
emang sih kalo tulisan dibawah avatar ente tu sebuah bualan... tapi yang dibawah avatar gw itu pernyataan asli yang bisa dibuktikan om..

terus ini jadi mw mbahas apa? diawal thread tanyanya kayaknya apa hubungannya medium dengan C, terus kok tiba-tiba berubah haluan? malah mbahas kecepatan yang lebih dari C?
« Edit Terakhir: Desember 19, 2009, 03:49:20 PM oleh HyawehHoshikawa »
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: benarkah jika di bilang kecepatan cahaya tergantung medium?
« Jawab #44 pada: Desember 20, 2009, 01:35:15 PM »
oke dari sini aku bisa membaca tingkat pemahaman seseorang, gak cuma pengen tau aja,

mau tau jawaban dari orang paling ganteng n jenius seduniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
27201 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2011, 02:51:34 AM
oleh dhito
3 Jawaban
174386 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2016, 02:36:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
sampah luar angkasa

Dimulai oleh maglev « 1 2 3 4 » Fisika

46 Jawaban
27803 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2009, 12:44:51 AM
oleh M101A
4 Jawaban
3753 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 18, 2011, 06:53:46 AM
oleh topazo
Bau sampah

Dimulai oleh peregrin Kimia

4 Jawaban
10748 Dilihat
Tulisan terakhir November 28, 2011, 03:27:26 AM
oleh Farabi