Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 09, 2021, 10:57:15 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139622
  • Total Topik: 10385
  • Online Today: 43
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 47
Total: 47

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: 40 Orang terkaya Indonesia  (Dibaca 71442 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #15 pada: Agustus 07, 2008, 09:36:01 AM »
huahuahuahua ..
bener juga

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #16 pada: Agustus 07, 2008, 10:05:59 AM »
wah berati urutannya bisa bubah dunk...

klo kasus korupsi nya terungkap....

n ungnya hasil korupsinya dikembalikan kenegara....

haha.... vulgar amat bang ;D masa itu alasan perubahan urutannya ;D

Offline anggrekplatypus

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 3
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #17 pada: Oktober 11, 2008, 02:21:10 PM »
 :(
MENGENASKAN

Offline Ririn

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #18 pada: November 21, 2008, 11:31:16 AM »
Wow! :o dihitung2 hebat juga! Tapi apa bisa duit2 mereka itu bisa bantu mencegah krisis ekonomi zaman kini? :-[

Ya... mudah2an bisa....
Aminnnnnn................

< Yang baca tolong bantu doain,ya! :angel:>

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #19 pada: November 23, 2008, 09:56:56 AM »
sayang yg terdata yg kaya harta aja...coba klo yg kaya hati n ilmu dikasih ranking...bisa buat contoh tuh...
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline bencong

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: -1
  • Gender: Pria
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #20 pada: Desember 05, 2008, 04:43:31 PM »
"oe....pada ngomongin keluargaku za?
udah, ntar aku kuranginlah jatah korupsiku....
wheheh....emang dasarnya aja org indonesia pd kurang kreatip" kata orang2 yg lg kalyn omongin 8)
kenapa harus berlari, kan gunung ga kemana-mana....

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #21 pada: Desember 09, 2008, 03:32:20 PM »
Aburizal Bakrie alias Ical. .. Menjijikkan dan rendah sekali perbuatan dan perlakuan anda terhadap korban Lapindo.
"The pen is mightier than the sword"

Offline kn8_satria

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 26
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • matter is void
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #22 pada: Desember 18, 2008, 03:09:21 AM »
Pada sistem kapitalis sekarang ini, orang yang paling banyak hutang adalah orang yang paling kaya. >:D
Klo mau ditelusuri, hutang orang2 diatas itu udah diluar toleransi. :)
Segalanya berawal dari ketiadaan..

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #23 pada: Desember 18, 2008, 06:26:24 AM »
Pada sistem kapitalis sekarang ini, orang yang paling banyak hutang adalah orang yang paling kaya. >:D
Klo mau ditelusuri, hutang orang2 diatas itu udah diluar toleransi. :)
ehm,apa hubungan antara dua kata yg sy tebalkan diatas dlm konteks ini?

Offline Sarru

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #24 pada: Desember 18, 2008, 07:00:56 AM »
Uangnya itu dari mana ?
carinya benar apa tidak
jangan dilihat  dari kekayaannya sekarang tapi juga asal kekayaanya itu.
semoga saja berasal dari jalan yang benar [/color] 

Offline ber++

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #25 pada: Januari 31, 2009, 12:43:21 PM »
hmm, wajar aja dah cewek gw bercita2 jadi istri pejabat..heh
 :D

Offline YONJK

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • How A U ?
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #26 pada: Februari 03, 2009, 08:26:36 AM »
 ;D
Aku ga tertarik tuh lihat orang2 terkaya di indonesia.
Tapi coba!!!!!!!!!!
SAnggup ga kita ngurutin 40 orang TERMISKIN di INDONESIA,
belum ada kan dilirik sama orang?????????
I say How A U to U...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #27 pada: Februari 04, 2009, 05:08:02 AM »
;D
Aku ga tertarik tuh lihat orang2 terkaya di indonesia.
Tapi coba!!!!!!!!!!
SAnggup ga kita ngurutin 40 orang TERMISKIN di INDONESIA,
belum ada kan dilirik sama orang?????????
ga mungkin bisa...orang terkaya bisa diurutkan karena gap harta antara 1 dan lain cukup jelas... lha, orang miskin?

Offline YONJK

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • How A U ?
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #28 pada: Februari 04, 2009, 10:57:58 AM »
Kesenjangan yang teramat lebar...
Pemerataan seharusnya jadi prioritas pembangunan dewasa ini.
PESAN BUAT CAPRES YANG BAKAL BERTARUNG

Offline eRuw

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #29 pada: Februari 05, 2009, 12:55:44 PM »
Koruptor ajah koq di banggain??? ??? ??? ???
knp org indo itu jarang yg berfikir maju??
knp gx di bantu dulu tu yg miskin"?
kalo di bantuu
mana ada usaha na nnti??
malah jadi manja
bkin ajah lapangan kerja ato kasih duid kurang dari cukup buad dia usaha apa lah
se ga nya
mreka bisa usaha
nnti klo kmiskinan da di atasinn
kan negara sndiri bisa maju perlahan"

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
30707 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2015, 03:10:50 PM
oleh Monox D. I-Fly
12 Jawaban
13341 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2016, 03:07:29 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2555 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2011, 11:21:51 AM
oleh sayang
333 Jawaban
87526 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2015, 11:44:26 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
11676 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2019, 09:27:45 PM
oleh The Houw Liong