Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 21, 2021, 05:43:43 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139618
  • Total Topik: 10381
  • Online Today: 301
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Membuat Proposal Bisnis yang Baik  (Dibaca 1206 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wafaluthfan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
Membuat Proposal Bisnis yang Baik
« pada: November 11, 2016, 02:39:44 AM »
Bagaimana Anda dapat menghasilkan proposal bisnis usaha yang baik. Dalam layanan atau perusahaan, proses pengajuan proposal tidak asing. Ketika harus melibatkan pihak ketiga untuk bekerja sama dalam hal panggilan dana untuk perhitungan berhati-hati untuk memastikan bahwa koneksi kerjasama di masa depan, dapat berjalan dengan baik serta tidak mengalami kendala yang berarti pada kedua sisi. Untuk itu, proposal adalah media yang tepat untuk membahas mengenai kesempatan atau layanan kepada pihak ketiga sebagai penyandang dana mungkin sementara juga membahas keuntungan untuk investor.

Cara terbaik untuk mengembangkan proposal bisa belajar dengan cepat ketika kita memahami persis apa yang membuat kita menyusun proposal. Menggambarkan panjang lebar hanya akan membuat pengunjung jenuh dan pesan termasuk dalam proposal tidak tersampaikan yang akan pasti setelah itu berakhir dengan ditolak. Hal ini layak bahwa penolakan itu terjadi bukan sebagai akibat dari jenis layanan yang buruk tetap karena belum  pahamnya cara terbaik untuk membuat proposal yang tepat. Jadi tepatnya rencana proposal adalah tambahan penting.

Contoh setup kredit untuk proposal investasi organisasi:

Sejarah perusahaan

Bagian ini membahas faktor utama mulai dan memperluas organisasi. Mungkin bisa menjelaskan bagaimana kondisi pasar dan juga hanya apa pilihan yang bisa kita berikan sebagai pelaku kesalahan dari upaya untuk memperbaiki masalah yang ada di pasar bersama dengan berapa banyak pendapatan yang bisa diperoleh dari Negara pasar.

Akun Organisasi

Latar belakang bisnis, produk, proses produksi sistem kepimilikan, penjelasan dari karyawan serta berbagai hal administratif lainnya di jantung daerah ini. Ketika usaha sudah memiliki cabang juga dapat dijelaskan di sini.

masalah perusahaan saat ini

Jika Anda berniat untuk mengirimkan proposisi untuk pengembangan bisnis, maka dapat menjelaskan bagaimana masalah periklanan dan pemasaran serta penjualan untuk 2 tahun terakhir penuh dengan catatan yang kuat dan rasio.

strategi Organisasi

Tentukan apa yang menjadi visi untuk bisnis di samping langkah-langkah untuk diserap pelaksanaan rencana tersebut. Deskripsi lebih rinci tentu akan menjadi jauh lebih baik. Lampirkan calon risiko yang ada dalam inisiatif kami serta bagaimana ini cocok kemampuan kita.

Proyeksi keuangan

Yang paling penting bagi calon pemodal adalah perkiraan ekonomi strategi pelayanan kami selama 6-12 bulan ke depan. Hal ini tentu akan menjadi pengenalan persis seberapa besar kemungkinan strategi bisnis kami pada saat yang sama menunjukkan berapa banyak kita bisa praktis dalam operasi.

Penutup

Daerah ini berisi kesimpulan dari inisiatif komputasi seluruh selain kelayakan proyeksi kami dalam mengenali hal-hal ini. Hal menyiapkan terdiri dari likuiditas inisiatif kami dalam membayar manfaat bagi kapitalis selama periode utang atau Kembali investasi Keuangan (ROI). Daerah ini akan menjadi anugerah aspek untuk meningkatkan kepercayaan dana simpanan pihak ke-3 untuk proposisi pengaju

Tips dalam membuat proposal.

Selain penataan yang tepat, ada beberapa petunjuk penting yang harus ada dalam proposisi kami untuk memastikan bahwa hal itu dapat membawa perhatian pembaca proposisi kita nanti. Berikut beberapa pointer-nya:

Benar-benar telah dijelaskan dengan singkat, jelas serta masuk akal apa manfaat usaha kita. Tidak perlu menghabiskan banyak paragraf karena akan membuat pembaca bosan dan juga melompat dengan itu.

Menjelaskan dengan tepat bagaimana kita menyelesaikan setiap kebutuhan pasar melalui usaha ini. Hal ini diperlukan untuk dapat mendiskusikan persis berapa banyak keterampilan kita sebagai pemasok layanan atau produk kepada investor.

Menggambarkan kondisi target pasar inisiatif kami mengikuti kekuatan memperoleh, kepribadian, persaingan peta dan item terkemuka di pasar untuk menunjukkan sejauh mana pemahaman kita tentang niche spesifik bisnis kita sendiri.

Jika saat ini mengakui betapa sifat pasar, menjelaskan tambahan hanya bagaimana langkah-langkah yang dihitung harus diambil untuk memikat konsumen. Membuat langkah-langkah tertentu yang cocok untuk kepribadian dari pelanggan dan pasar.

Diferensiasi pasti akan datang menjadi penting ketika pergi ke pasar dengan persaingan yang tinggi. Itulah hal-hal yang membuat kita berbeda dari pesaing lainnya. Menjelaskan faktor-faktor yang membuat kita jauh lebih baik daripada profesi seks, baik dari item, sistem atau jenis layanan.

Pasokan keahlian untuk kapitalis mengenai semua aspek dari sisi ekonomi bisnis kedua pendanaan struktur, tunjangan dana, break even point adalah dan juga persis bagaimana sistem investasi akan berjalan nanti.

Ancaman perlu juga dijelaskan upaya untuk memastikan bahwa proposisi kami adalah praktis. Tapi jangan takut, ketika kita memiliki pengalaman dan juga pemahaman tentang bagaimana Anda dapat mengurus semua risiko masa lalu tentu akan membuat potensi pemodal jauh lebih positif untuk meninggalkan dana mereka.

Jika masih kurang terlihat dan jangan ragu untuk memperoleh proposisi, masih ada beberapa saran bagaimana Anda dapat membuat proposisi sehingga proposal kami diperoleh oleh investor atau Enrollers:

Ketika kita membuat proposisi, kita perlu mengurangi sisi positif selain manfaat untuk mendanani perayaan atau menyetujui. Silakan menentukan informasi dari keuntungan yang menumpuk saat proposal berwenang. Misalnya, ketika kita menyediakan iklan dan pemasaran proposal bisnis, menjelaskan di mana hanya logo bisnis pasti akan dicetak dan juga jumlah orang-orang yang mungkin melihatnya. Ketika proposal tampak dana tambahan dari manfaat setelah itu mempersiapkan IE terburuk akan membuat uang menurun. Perlu diingat bahwa Enrollers tambahan ingin memperoleh yang sama seperti kita.

Tepat sasaran

Target bisnis kita harus berhubungan dengan proposisi kami Silakan memilih sangat hati-hati dengan bisnis yang kita akan pergi serta mencari sifat bantuan umum dengan tujuan proposisi bagi kita sehingga positif kerjasama dan juga sinergi dibuat . Sebagai contoh, tidak layak permainan acara basket didanai oleh pupuk kimia.

Buat proposisi yang menarik.

Hal ini juga terhubung dengan tampilan fisik dan juga jenis bahasa membuat penggunaan proposisi. Proposisi untuk anak mungkin menggunakan bahasa gaul tetapi juga untuk proposisi resmi akan menggunakan bahasa yang khas. Aspek hype masih diperbolehkan selama itu masuk akal. Untuk tata letak juga harus dibuat sebagai eye-catching mungkin, pasti masih terkait dengan proposal produk. bentuk usulan yang unik dan menarik perhatian pasti akan menemukan membuat penasaran untuk meninjau.

Memberikan proposal Anda dalam cara yang cepat

Meminta proposisi olahraga menjelang bulan puasa atau pada akhir tahun ketika banyak anggota staf sedang mempersiapkan liburan adalah bukan ide yang baik. Kami sarankan Anda menunggu salah satu waktu yang paling cocok untuk pengajuan. Jangan kita ingin proposisi kami segera bertindak?

Setelah mengirimkan proposisi, berbagai prosedur lainnya yang tidak kalah pentingnya adalah meminta perpanjangan proposal Beberapa bisnis mengambil kampanye untuk memanggil penyedia proposal namun tidak apa pun yang seperti itu. Tunggu mengenai seminggu setelah proposisi yang diajukan untuk memulai prosedur persetujuan. Dengan usulan tersebut bisa saja lupa akan kembali ke penelitian. Ending prosedur ini dengan seorang ahli untuk memastikan bahwa pendaftar tidak merasa gelisah.

Idealnya cara informasi untuk mengembangkan proposisi yang sebenarnya sudah disediakan karya dan dapat referral kita ketika membuat proposal.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
19322 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2017, 05:38:45 AM
oleh flair666
1 Jawaban
4229 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 09, 2011, 02:08:29 PM
oleh mhyworld
2 Jawaban
3225 Dilihat
Tulisan terakhir November 01, 2011, 12:38:08 AM
oleh Novieainie
2 Jawaban
3735 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 11, 2014, 12:06:47 AM
oleh ciptono
0 Jawaban
23786 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2016, 05:00:55 AM
oleh rosyad123