Forum Sains Indonesia

Ilmu Sosial => Ilmu Ekonomi dan Manajemen => Topik dimulai oleh: skuler pada Desember 10, 2009, 12:55:54 AM

Judul: Skripsi - Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty
Ditulis oleh: skuler pada Desember 10, 2009, 12:55:54 AM
forward dari milis angkatan:
temennya temen gw lagi ngerjain tugas akhir yang entah apa judul TA-nya..Saat ini sedang melakukan pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepuasan nasabah bank bca...

Semakin banyak data semakin baik.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Terima Kasih
Judul: Re: Skripsi - Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty
Ditulis oleh: alvin pratama pada Desember 10, 2009, 10:03:15 AM
 ::) ::) ::)
Judul: Re: Skripsi - Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty
Ditulis oleh: Mat Dillom pada Desember 10, 2009, 01:00:06 PM
Kreatif :D.
Judul: Re: Skripsi - Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty
Ditulis oleh: Lunaris pada Januari 16, 2010, 02:35:40 AM
<<<pake BCA sudah 10 tahun tapi baru ketemu CSnya 2x.

Oh btw. Kusarankan jangan pake Internet. kamu bakal kerepotan itung minimum samplenya.

Oh sudah selesai skripsinya?
Judul: Re: Skripsi - Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty
Ditulis oleh: skuler pada April 11, 2010, 06:37:25 PM
uda beres gitu? gatau jg gw... dibuka linknya masi nongol lembar kuesionernya...

ntar aja ding... taun depan kita lock rame2 :D
Judul: Re:Skripsi - Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty
Ditulis oleh: Monox D. I-Fly pada Februari 09, 2012, 04:38:42 PM
Kutip dari: skuler pada April 11, 2010, 06:37:25 PM
uda beres gitu? gatau jg gw... dibuka linknya masi nongol lembar kuesionernya...

ntar aja ding... taun depan kita lock rame2 :D

& ini udah lebih dari "tahun depan" sejak kamu posting itu.  ::)