Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 03, 2022, 09:55:58 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 60
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 47
Total: 47

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Uang

Dimulai oleh dewa ruci, Januari 22, 2009, 05:39:28 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dewa ruci

aQuw pNah dNger Kta2 seperti ini...

"uang bKanLah segaLanya,,tapi segaLanya itu butuh uang"..

aQUw rasa tu bNer jGa,,tpiy kuq agak rancu gTuw..gimNa mNurut tmEn2 Forsa..
kasih tanGgapan ya??!? :kribo:
read in the name of your Lord who created

utusan langit

uang bukan segalanya, memang! tapi tetep, saya kira tidak segalanya butuh uang, ini merupakan hal-hal yang bersifat emosional!
gini dech, uang hanya sebagai alat bayar, penentu harga, dll.
dan tidak semuanya dapat dibayar, atau dihargai (dengan uang),..

biobio

UANG BUKANLAH SEGALANYA, NAMUN ADA BEBERAPA YANG MEMERLUKAN UANG...
"The pen is mightier than the sword"

biobio

hmmm...kyaknya lebih cocok dimasukin kedai kopi..
"The pen is mightier than the sword"

YONJK

Kutip dari: dewa ruci pada Januari 22, 2009, 05:39:28 PM
aQuw pNah dNger Kta2 seperti ini...

"uang bKanLah segaLanya,,tapi segaLanya itu butuh uang"..

aQUw rasa tu bNer jGa,,tpiy kuq agak rancu gTuw..gimNa mNurut tmEn2 Forsa..
kasih tanGgapan ya??!? :kribo:
"uang bukanlah segalanya" bener, "tapi segalanya butuh uang" coba pikir lagi deh apa iya?
[move]I say How A U to U...[/move]

anank

Kutip dari: biobio pada Januari 28, 2009, 04:02:07 PM
UANG BUKANLAH SEGALANYA, NAMUN ADA BEBERAPA YANG MEMERLUKAN UANG...

eh abang Biobio, kok beberapa???
yang tepat tuh, hampir semuanya mrmbutuhkan yang namanya uang. contohnya aja nih, hal yang paling kecil, tapi emang agak beresiko, kebalet pipis di pasar, atau, hhmmm....di mall, abg Biobio mau pipis dimana kalo ga ke toilet umum. nah, bayar pakr uang kan??? :-*

seniman

Kutip dari: anank pada Februari 03, 2009, 09:15:15 PM
eh abang Biobio, kok beberapa???
yang tepat tuh, hampir semuanya mrmbutuhkan yang namanya uang. contohnya aja nih, hal yang paling kecil, tapi emang agak beresiko, kebalet pipis di pasar, atau, hhmmm....di mall, abg Biobio mau pipis dimana kalo ga ke toilet umum. nah, bayar pakr uang kan??? :-*

yang berhubungan dengan emosi/perasaan gak bisa deh kayanya di beli dgn uang, perasaan sedih anda, perasaan cinta, bisa gak kira kira di bayar pakai uang?

jadi UANG BUKAN SEGALANYA - UANG TIDAK BISA MEMBAYAR SEGALANYA  :kribo:

superstring39

memang kita bisa membeli hampir semua materi dengan menggunakan uang tapi banyak hal di sunia ini yang tidak bisa dinilai dengan uang apalagi dibeli, misalnya cinta sejati, kasih sayang, kepercayaan, keyakinan, dan hal-hal lain yang bersifat psikologi dan tersembunyi.

YONJK

Kutip dari: anank pada Februari 03, 2009, 09:15:15 PM
eh abang Biobio, kok beberapa???
yang tepat tuh, hampir semuanya mrmbutuhkan yang namanya uang. contohnya aja nih, hal yang paling kecil, tapi emang agak beresiko, kebalet pipis di pasar, atau, hhmmm....di mall, abg Biobio mau pipis dimana kalo ga ke toilet umum. nah, bayar pakr uang kan??? :-*
ga hampir semuanya membutuhkan uang..hal yang membutuhkan uang cuma hal2 yang berhubungan dengan ekonomi.
Jika seandainya pedagang itu mau berkhlas diri tanpa harus kita bayar dagangannya.. itukan ga mungkin.
[move]I say How A U to U...[/move]