Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 29, 2021, 02:28:10 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 50
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 49
Total: 49

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: [ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !  (Dibaca 2458 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline GPS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
[ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !
« pada: Maret 07, 2011, 07:31:35 AM »
bgini cuy

gua punya komp di rumah
dan masalahnya komp gua itu sering mati sendiri kaya jepret gitu 
padahal gua udah ganti PSU gua

tapi kok masih jepret/mati sendiri ya ? 

PSU yang gua pake sekarang BUFFTECH . Model ATX P4 - 450 WATT 

dan SPEC komp gua :
AMD X3 2.8Ghz
Bio Star
Memory 2 GB DDR 3
HARDDISK 250GB
VGA : ATI RADEON HD 4600 1GB
dan monitor LCD 19"

itu yang gua tau sekilas tentang SPEC gua
kalo mau lebih detail tentang SPEC gua . nanti menyusul ! 

oh iya 1 lagi , kalo masalah PSU .
kalo dengan SPEC kaya gitu , yang bagus pake PSU apa ya ?

MOHON PENCERAHANNYA ! 

Offline GPS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
Re: [ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !
« Jawab #1 pada: Maret 07, 2011, 08:41:33 AM »
oh iya 1 lagi yang gua lupa
ni tambahan masalahnya !

dan begini kalo gua maennya siang itu kuatnya palingan cuma 3jaam
. kalo malem ya gak kuat komp gua !
dan kalo temperatur CPU gua itu udah 60 derajat gitu , mati sendiri dah tuh

Thx Before :)

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: [ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2011, 04:23:43 AM »
dilihat dari yang GPS ungkapkan terutama yang ini:
Kutip
dan begini kalo gua maennya siang itu kuatnya palingan cuma 3jaam
dan ini
Kutip
dan kalo temperatur CPU gua itu udah 60 derajat gitu , mati sendiri dah tuh
sangat mungkin hal ini karena prosesor anda yang terlalu panas. Di Komputer ada sistem yang mengatur untuk menshutdown komputer jika Prosesornya terlalu panas. Setahu saya ini untuk mencegah agar Prosesor tidak rusak.

Solusinya:
1. Coba bersihkan kipas/fan prosesor anda
2. Jika cara 1 tidak berhasil, coba cek sirkulasi dalam casing (rumahnya komputer) anda. Apakah sirkulasi udaranya
    baik atau tidak. Coba pasang kipas tambahan atau paling tidak buka penutup samping casing anda saat komputer
    berjalan agar mengurangi hambatan udara.
3. Jika masih gagal, coba cek Prosesor anda, apakah sudah menempel dengan baik pada socket (tempat nempelnya)
    prosesor. Kalu goyang, coba dipaskan dengan melepas dan memasangnya kembali. Kalau anda ragu dalam
    melakukan ini, anda bisa minta tolong pada orang yang berpengalaman.

Hanya ini yang saya tahu, semoga membantu
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
13563 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2014, 06:32:37 AM
oleh zaini love
2 Jawaban
4701 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 04, 2009, 04:11:10 AM
oleh CariKampus
4 Jawaban
3929 Dilihat
Tulisan terakhir April 04, 2010, 10:20:31 AM
oleh ahmad m.s
2 Jawaban
17575 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2017, 09:04:15 AM
oleh The Houw Liong
0 Jawaban
18166 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2018, 02:10:44 PM
oleh RedWork