Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 22, 2024, 08:10:19 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 209
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 117
Total: 117

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Cara Internetan Gratis

Dimulai oleh rahmadi21, April 20, 2011, 06:24:47 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rahmadi21

Hay...sahabatku semua ane baru gabung nih...oia ada yang tau gag cara berinternetan gratis pake modem...????supaya tidak pake pulsa..??? ::)

daivadeva

kalo bisa gratis, gak ada perang tarif dong, pinter deh nanyanya :)

Zuhri

sabar.. sabar.. nanti kalau saya punya provider sendiri bakalan saya gratisin kok internetnya.... hehehe...  ;D

Razer

gampang koq,
liat aja buku petunjuk penggunaan simcard provider nya. terus dial aja nomer CS tanyain ke dia caranya.

Debita

pertanyaan yang baru saya temui nih.. klau bs geratis gunanya mode buat apa donk ?.