Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 25, 2022, 09:18:10 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 61
Total: 61

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

hubungan booter ama hacker

Dimulai oleh ahmad fauzan, Agustus 22, 2008, 04:59:00 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ahmad fauzan

mungkin pas kita sedang maen yahoo messenger pasti kita pernah liat ato denger yang namanya
para lamer/booter.

nah,yang lg kepikiran sekarang ini emank gak seh yg namanya lamer/booter ada hubungannya sama hacker???ato sama cracker??

duh bingung neh???
[move]semua itu bisa asalkan kita terbiasa
[/move]

marshall

hiks..! jadi ingat zaman dulu ;D

itu sih tergantung pak, kalau tuh booter program tools nya bikin sendiri dan mempunyai niat dan tujuan yang baik dalam aksinya, bisa dikatakan dia adalah seorang hacker..;D

nah kalau dia punya niatan jahat..dan punya tujuan untuk sesuatu yang menguntungkan (materi biasanya), bisa dikatakan dia adalah seorang cracker..;D

nah lagi..kalo program/tools yang dia pake dapetnya dari minta, ngutil bahkan, dan niatnya bahkan juga ga jelas "pagi sore siang tempe" besar kemungkinan dia adalah "script kiddie" atau anda bisa juga menyebutnya juga.."orang yang gak jelas..! ;D

hubungan nya apa yah..??? ??? ???
;D
".............