Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 07, 2021, 07:08:07 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 54
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: hubungan booter ama hacker  (Dibaca 4852 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
hubungan booter ama hacker
« pada: Agustus 23, 2008, 07:59:00 AM »
mungkin pas kita sedang maen yahoo messenger pasti kita pernah liat ato denger yang namanya
para lamer/booter.

nah,yang lg kepikiran sekarang ini emank gak seh yg namanya lamer/booter ada hubungannya sama hacker???ato sama cracker??

duh bingung neh???
semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline marshall

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 162
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
Re: hubungan booter ama hacker
« Jawab #1 pada: Maret 14, 2009, 07:36:11 PM »
hiks..! jadi ingat zaman dulu ;D

itu sih tergantung pak, kalau tuh booter program tools nya bikin sendiri dan mempunyai niat dan tujuan yang baik dalam aksinya, bisa dikatakan dia adalah seorang hacker..;D

nah kalau dia punya niatan jahat..dan punya tujuan untuk sesuatu yang menguntungkan (materi biasanya), bisa dikatakan dia adalah seorang cracker..;D

nah lagi..kalo program/tools yang dia pake dapetnya dari minta, ngutil bahkan, dan niatnya bahkan juga ga jelas "pagi sore siang tempe" besar kemungkinan dia adalah "script kiddie" atau anda bisa juga menyebutnya juga.."orang yang gak jelas..! ;D

hubungan nya apa yah..??? ??? ???
;D
".............

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
27 Jawaban
242541 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2015, 03:49:21 PM
oleh Monox D. I-Fly
10 Jawaban
7807 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2009, 11:10:44 PM
oleh zammax
31 Jawaban
18772 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 04, 2010, 01:14:40 PM
oleh heru.htl
15 Jawaban
9096 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2010, 10:39:51 PM
oleh Pi-One
16 Jawaban
202252 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 21, 2016, 04:26:45 PM
oleh falnella