Forum > Ilmu Komputer

Macam-Macam RAS Anak IT

(1/1)

dimensidata:

Anak Online
Ini RAS terlemah dari anak IT Indonesia, ciri2 RAS ini biasanya mereka cuma online, medsos atau main game saja terus. Meskipun begitu mereka masuk dalam kategori anak IT, karena mereka belajar cara mengatasi masalah komputer atau network yg mereka alami saat ingin online atau ngegame. Mereka sedikit lebih mengerti soal komputer dibanding orang awam.

Rakyat Biasa
RAS ini bisa di bilang RAS norma. mereka biasa lulusan SMK IT, lebih paham teori, hidup normal dan terkadang mereka tidak menunjukan ciri2 anak IT, mereka biasanya dapat dijumpai di mana2, paling sering di tempat fotocopy atau warnet. Meskipun begitu mereka pernah dapat pelajaran IT dari sekolah walaupun kebanyakan teori dibanding praktek.

Bangsawan
RAS satu ini cukup disegani oleh orang awam, yakk biasanya mereka bekerja untuk perusahaan. Walaupun kemampuannya dirakyat biasa, tidak semua dari mereka patut disegani, nyatanya RAS ini bertanggung jawab atas jebolnya ratusan GO.ID dsb. Meskipun begitu mereka tetap anak IT bahkan mempunyai gelar bangsawan anak IT.

Setengah Dewa
RAS ini termasuk RAS bersifat nokturnal, biasanya mereka vvibu atauvvota, menguasai bermacam-macam bahasa pemograman atau software edit, hard user os linux dan sejenisnya, hidup di habitat IT yg sangat keras, dan juga RAS ini cukup di segani oleh RAS lain juag tidak di ragukan lagi kemampuannya. Mirisnya RAS ini kebanyakan tidak punya gelar, dan cenderung menghabiskan waktu di depan komputer atau no life.

GOD
RAS ini sudah meninggalkan raganya. mereka hidup abadi abadi hanya untuk komputer, dan tidak peduli akan belajar, mereka hanya fokus kerja dengan komputer. Kalian dapat mejumpai RAS ini di sebuah perusahaan besar, team IT negara atau seminar IT.

FLou91:
Yg gue kenal sih masih demi-God ya wkwkwk mereka juga masih bersosialisasi juga kok jadi ya slow ae wkwkwk

franda:
Saya sepertinya masuk ras rakyat biasa :D

HartonoKev:
Di kantor gue ada 3 tipe anak IT ini wkwk
Bangsawan, Setengah GOD, sama GOD wwkwkwk
Overall mereka asik2 sih anaknya, cuman ya gitu
Terkadang ada obrolan yang gak nyambung sama mereka hahahaha

Kar.Chan:
hmm. aku masuk rakyat biasa tetapi banyak kerja sebagai anak online

Navigasi

[0] Indeks Pesan

Ke versi lengkap