Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 29, 2021, 03:24:00 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 133
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Mbersihin Layar Laptop?  (Dibaca 5259 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline bukan siapa siapa

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 7
Mbersihin Layar Laptop?
« pada: Agustus 11, 2009, 12:22:24 PM »
 ::)
punya pertanyaan nie..
 untuk ngebersihin layar/monitor laptop caranya gimana n pake apa teman?

thanks yo.. :kribo:

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #1 pada: Agustus 11, 2009, 11:36:36 PM »
kayanya udh banyak deh pembersih screen..

kmren sih kk gw beli tapi gtau merknya apa, cman klau ditoko KOmputer
gitu banyak yg jual kok..

biasanya pembersih screen bisa juga dipakai bwt pembersih CD, Scanner dll ;)

Offline cartiman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 143
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #2 pada: Agustus 12, 2009, 12:47:39 AM »
Pakai yang semprot ... entar dapet kuas, Lap, dan semprot / spray
bisa di beli di toko komputer
harganya lupa ..

Offline bukan siapa siapa

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 7
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #3 pada: Agustus 12, 2009, 01:07:11 AM »
trims smuanya..
kalian smua baik dech..
hhe.. maaph sya orangnya agak lebay..

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #4 pada: Agustus 12, 2009, 04:40:06 AM »
gpp lebay klau perlu jayus ..

ntar masuk dagh, ke teka-teki jayus  :P

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #5 pada: Agustus 12, 2009, 06:32:00 AM »
weuw,,,
jarang ada yg mo jujur kyk gtu,,,,
hebat2,,,
aq kci jempol ama kmu,,,
;D
~ You are what you eat ~

Offline arramuse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #6 pada: Agustus 13, 2009, 08:51:58 AM »
pakek cling aajgh.. cuman lapnya kudu halus... ;)

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #7 pada: Agustus 13, 2009, 11:12:06 PM »
pakek cling aajgh.. cuman lapnya kudu halus... ;)

harus halus, klau gk kegaret-garet gitu...

Offline matr1x

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #8 pada: Agustus 19, 2009, 08:22:30 PM »
kalo gue cukup pake kuas, kadang kalo kotoran dah ampun deh, ambil kapas kecantikan di meja bini, ama sedikit air, beres kok ;)) dah 4 tahun lebih pake compaq presario v2000, masih baik2 aja sampe sekarang.........

Offline stevanus88

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 2
Re: Mbersihin Layar Laptop?
« Jawab #9 pada: September 15, 2009, 02:42:03 AM »
maaf, kalo pake lap kanebo gitu???
alnya guw sering banget tuch pake tu...
hehehehe

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
8044 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2009, 12:08:11 PM
oleh cassle
2 Jawaban
3835 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2009, 09:05:45 AM
oleh Ginji
11 Jawaban
11629 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2011, 08:50:12 PM
oleh ksatriabajuhitam
2 Jawaban
171340 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2014, 08:14:28 AM
oleh bejobinpaijo
2 Jawaban
187802 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2013, 06:57:15 AM
oleh iz444l