Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 13, 2022, 06:43:41 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 25
Total: 25

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

6 Tipe Modem WiFi yang Sesuai Kebutuhan

Dimulai oleh dimensidata, Februari 07, 2017, 01:16:22 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dimensidata

Modem wifi saat ini sudah sangat populer di kalangan pengguna internet. Bagaimana tidak, kalau biasanya masyarakat tergantung dengan wifi yang berada di sekolahan, kantor, atau tempat-tempat nongkrong, sehingga ketika mereka kembali ke rumah merasa kehilangan wifi. Aktivitas yang sering dijalani selalu berada dalam jaringan wifi sehingga candu wifi ini sangat terasa.


Melihat banyaknya minat orang atas kebutuhan wifi, beberapa merk mengeluarkan produk modem wifi yang bisa kamu gunakan ketika berada di rumah atau tempat lain. Berikut adalah modem wifi yang sesuai untuk kamu yang sudah candu wifi.

1. Bolt Orion

Bolt Orion adalah salah satu pilihan untuk kamu yang ingin mendapatkan wifi. Jenis ini mendukung standar wifi A/B/G/N dengan rate maksimal 150 Mbps yang bisa diakses bersamaan oleh 8 perangkat lain. Modem wifi ini dilengkapi dengan baterai 2000 mAh yang mampu membuatnya digunakan selama 6 jam non-stop untuk akses internet.

2. Hame A19 (Noah Ark)

Hame A19 atau Noah Ark ini menjawab kebutuhan wifi masyarakat saat ini. Menurut situs produsen Hame, jenis modem wifi ini dapat diakses hingga 20 perangkat langsung serta dibekali dengan kapasitas baterai besar yaitu 5200 mAh, sehingga tetap bisa memiliki daya tahan lama walaupun dikoneksikan ke banyak perangkat. Perangkat ini juga mendukung wifi B/G/N dengan rate hingga 150 Mbps serta memiliki port Ethernet.

3. Huawei E5330

Jenis modem wifi Huawei E5330 ini biasa disebut sebagai perangkat all rounder karena spesifikasi yang disusunnya benar-benar pas dengan standar modem wifi. Huawei E 5330 menawarkan dukungan wifi B/G/N dengan rate mencapai 72.2 Mbps yang dilengkapi baterai 1500 mAh dan diklaim mampu hidup selama 6 jam penggunaan. Jenis ini juga dapat diakses oleh 10 perangkat sekaligus sehingga kamu bisa menggunakannya bersama orang-orang terdekat.

4. NetGear Air Card 785

Modem wifi satu ini sudah mendukung standar mobile internet kencang 4G sehingga kamu bisa menikmati rasanya browsing cepat. Jenis modem ini merupakan modem wifi premium yang diberikan fitur khusus seperti Color LCD Display yang tampak elegan. Air Card 785 ini mendukung wifi B/G/N dual-band pada 2.4 GHz dan 5 GHz. Jenis ini mampu memberikan data rate total hingga 600 Mbps dan mengakomodasi 10 perangkat dalam waktu bersamaan. Jenis ini dilengkapi dengan baterai 2000 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam.

5. Sierra Wireless Air Card 754

Sierra Wireless Air Card 754 bisa menjadi pertimbangan buatmu untuk memiliki modem wifi yang sesuai. Air Card 754 menawarkan wifi B/G/N yang dapat digunakan oleh 5 perangkat sekaligus dengan rate 150 Mbps. Modem wifi ini juga dilengkapi dengan baterai 1800 mAh yang dapat digunakan hingga pemakaian 6 jam.

6. ZTE MF65

Satu lagi modem wifi yang bisa kamu pertimbangkan, yaitu ZTE MF65. Merek asal China ini sempat mendorong beberapa produk modem wifi untuk dipaketkan dari provider seluler Indonesia. jenis modem wifi ini memiliki baterai 1500 mAh yang menjadikannya mampu aktif hingga 6 jam non-stop. MF65 ini mendukung perangkat wifi B/G/N dengan rate maksimal 150 Mbps dan bisa terkoneksi pada 10 perangkat. Dengan harganya yang cukup murah, ZTE sangat populer di Indonesia.

Kenam tipe modem wifi tersebut bisa kamu jadikan acuan untuk memperoleh koneksi internet sesuai kebutuhanmu. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis modem wifi berkualitas dengan harga murah dengan belanja online di DiemnsiData. Webstore terbesar se-Indonesia ini memberikan banyak sekali diskon dan promo untuk setiap produk modem wifi nya. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.].