Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 01, 2024, 06:25:18 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 99
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 79
Total: 79

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?

Dimulai oleh sisca, chemistry, Agustus 21, 2009, 07:52:50 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

Mesinnya t'utama mesin pd kendaraan roda 2.... ntah itu waktu pertama menghidupkan mesinnya,,
Cara kerja mesin itu supaya bisa jalan,,, proses keluarnya asap dari knalpot la,,,
Gtu2 la,,, tolong dijelazin y....
:D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

kayaknya gak bisa...
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

sisca, chemistry

hikzzz,,,,
2-3 taon lalu sisca masi SMP,,,
masi sedang malas2nya blajar,,,
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

Kutip dari: sisca, chemistry pada Agustus 23, 2009, 07:51:54 PM
hikzzz,,,,
2-3 taon lalu sisca masi SMP,,,
masi sedang malas2nya blajar,,,
;D
dan sekarang akyu dah gak punya catatannya padahal ada tuh lengkap. Sekarang mah yang di otak dah sisa doang, ;D

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

@ginji
cari lagi tuh catatan....
klo gak keluarin semua yg ada di otak kamu...
wkwkwkkwwkkwk......

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

#8
kalo dicari kamar ane bisa kayak hutan amazon sekarang aja kayak hutan kalimantan ;D
kalo keluarin sih gak bakal lengkap tapi ku coba dengan bahasa sendiri
1. pas di puter kunci yang dari motor (entah lupa namanya) keluarin arus listrik buat memutar suatu gear (entah bagian mana).
2. setelah itu (kopling ato gak)
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

3. trus
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Ginji

oh iya
3. kita mulai starter (khusus motor bebek, dan 4 tak yang lain nya lupa... :P) ada gear yang mulai connect.

sisca, chemistry

yg lbh lengkap dunkz,,,,
smpe ke dlm2nya,,,,
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

5. waktu connect di gear itu mulai berputar
gah gini aja gw sendiri bingung liat dari atas masih lanjut gak ?

Ginji

sampe dalem dalemnya...
sulit juga itu...
musti ngerok otak lebih dalem...

sisca, chemistry

wkkwkkwkkwkwkwk,,,
jgn dipaksa y,,,
hha,,,,
pelan2 ajah,,,
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

hahaha berhubung mintanya lengkap gw kasih sepotong-sepotong aja, gak beruntun dari starter sampe keluar asap dari knalpot A.K.A jalan. Soalnya complicated maan...