Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 17, 2021, 04:04:40 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139618
  • Total Topik: 10381
  • Online Today: 51
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 44
Total: 44

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?  (Dibaca 15160 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #31 pada: September 04, 2009, 12:37:27 PM »
kenapa gak dari dulu

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #32 pada: September 04, 2009, 12:38:54 PM »
kerennnn,,,,
thx ya,,,
gne neh lbh mudah,,,
^^

thx
~ You are what you eat ~

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #33 pada: September 04, 2009, 12:41:42 PM »
@ginji
sorry.... bru dapat...
wkwkwkwkkwwkwk.....


@sisca
same2... ^^

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #34 pada: September 04, 2009, 12:58:50 PM »
@ginji
sorry.... bru dapat...
wkwkwkwkkwwkwk.....




hmm tapi gw jadi lebih gampang deh ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #35 pada: September 04, 2009, 01:26:52 PM »
gbrnya yg goyang2 gag bisa di simpen,,
hikz,,
Y.Y

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #36 pada: September 27, 2009, 04:14:00 PM »
ada lage gag yg bisa tmbhin info2 neh..?
klo ada makasi yach,,
^^

hoho~

Offline cartiman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 143
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #37 pada: September 29, 2009, 01:48:45 PM »

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #38 pada: September 30, 2009, 05:56:57 AM »
@cartiman,,,
wah,,,,
thanksss,,,
weuw,,,
keren jg,,,
^^

Offline teknokita

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: -1
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #39 pada: Oktober 04, 2009, 01:48:23 PM »
setau gw permesinan itu proses manufaktur...ilmu mempelajari pengerjaan logam,,kaya cuting,milling,drilling,EDM.
hehe....

kalo mesin motor tu termasuk internal combustion engine..

engine sama mesin tu 2 hal yng beda...

ada banyak jenis2 engine,,,,2tak,4tak,5tak,6tak,wangkel,rotari,

biar lebih advance mending donlot n pelajari PDF ini aja deh..

http://www.4shared.com/file/46098343/81e7d9cc/Modern_Engine_Tuning_-_A_Graham_Bell_-_Haynes_Techbook.html?s=1




Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #40 pada: Oktober 04, 2009, 01:57:37 PM »
TQ...
coba aku save dulu yah...
^^

Offline teknokita

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: -1
Re: Ada yg bisa jelaskan ttg permesinnan...?
« Jawab #41 pada: Oktober 04, 2009, 02:05:15 PM »
yup...

pelajari mpe tamat ya...
biar ntar jadi ahli motor bakar indonesia... 8)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
3650 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 20, 2009, 10:35:00 PM
oleh syx
1 Jawaban
4844 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2009, 02:50:55 PM
oleh Aghie
95 Jawaban
41916 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2009, 01:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
2 Jawaban
4847 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 27, 2010, 09:46:03 AM
oleh fazero
6 Jawaban
172636 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2013, 02:30:07 AM
oleh mogan