Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 06, 2020, 07:07:51 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26686
  • Latest: mkrxxi
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 46
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 33
Total: 33

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: [Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???  (Dibaca 6404 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Singgih69

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 13
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
[Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???
« pada: Desember 28, 2009, 01:51:12 AM »
Mau nanya nih, kira2 klo sistem minimum ATmega8535 kompatibel ma ATmega16 ga? kan sama2 AVR 40 pin tu,kaki2nya yang beda jg cuma di port C yang punya fungsi khusus,. kira2 klo pake sismin 8535 dipake buat ATmega 16 ada efek sampingnya ga???   ???

Offline thorIQ

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
Re: [Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???
« Jawab #1 pada: Januari 05, 2010, 09:41:55 PM »
denger2 sih, konfigurasinya sama. kalo ditanya kompatibel, ya liatnya dari sudut mana dulu... biasanya tmen2 asal pin yg buat nge-download (ISP) dan konfigurasi kaki IC udah cocok ya udah disebut kompatibel sama minimum yg lain.
kalo ditanya efek samping, kan perbedaan jg cuma di port c dengan fungsi khususnya.. menurutku itu gk masalah.

Offline Singgih69

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 13
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
Re: [Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???
« Jawab #2 pada: Februari 21, 2010, 12:38:15 AM »
owh,,, gtu yah.. dah dicoba,,n ternyata ga da masalah,,,  ;D

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: [Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???
« Jawab #3 pada: April 23, 2010, 05:48:57 AM »
gak ada masalah....cuma beda memori aja. kalo cuma minsis sama aja dengan kaki kosong jadi belum terkoneksi dengan apapun. pin downloader udah sama kok.
ATmega8535/ATmega16/Atmega32.

coba deh.

Offline Singgih69

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 13
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
Re: [Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???
« Jawab #4 pada: April 30, 2010, 03:46:48 AM »
makasih semuanya,,dah dicoba dan ga ada masalah..

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
3470 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2009, 06:15:26 AM
oleh 4bds44d
9 Jawaban
7439 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2010, 06:41:01 PM
oleh kuin
2 Jawaban
4062 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2011, 08:19:00 AM
oleh fandyajja
5 Jawaban
5081 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2011, 02:41:04 PM
oleh Enal Sankeq
0 Jawaban
1525 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 26, 2014, 12:48:16 PM
oleh yuadmor