Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 07, 2022, 02:00:44 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,637
  • Total Topik: 10,394
  • Online today: 36
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 18
Total: 18

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

[Ask] Sismin ATmega8535=ATmega16...???

Dimulai oleh Singgih69, Desember 27, 2009, 10:51:12 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Singgih69

Mau nanya nih, kira2 klo sistem minimum ATmega8535 kompatibel ma ATmega16 ga? kan sama2 AVR 40 pin tu,kaki2nya yang beda jg cuma di port C yang punya fungsi khusus,. kira2 klo pake sismin 8535 dipake buat ATmega 16 ada efek sampingnya ga???   ???

thorIQ

denger2 sih, konfigurasinya sama. kalo ditanya kompatibel, ya liatnya dari sudut mana dulu... biasanya tmen2 asal pin yg buat nge-download (ISP) dan konfigurasi kaki IC udah cocok ya udah disebut kompatibel sama minimum yg lain.
kalo ditanya efek samping, kan perbedaan jg cuma di port c dengan fungsi khususnya.. menurutku itu gk masalah.

Singgih69

owh,,, gtu yah.. dah dicoba,,n ternyata ga da masalah,,,  ;D

kuin

gak ada masalah....cuma beda memori aja. kalo cuma minsis sama aja dengan kaki kosong jadi belum terkoneksi dengan apapun. pin downloader udah sama kok.
ATmega8535/ATmega16/Atmega32.

coba deh.

Singgih69

makasih semuanya,,dah dicoba dan ga ada masalah..