Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 11:48:35 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 11
Total: 11

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

free magnetic engine

Dimulai oleh swaziland, Juli 26, 2008, 10:18:11 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

swaziland

http://www.youtube.com/watch?v=OEfpGoYMdvQ

kira2 ini beneran ga yah...?  ???

Melnick

 ::) koq keliatannya kosong yah bagian atasnya ?  :o
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

reborn

Ada kok, atasnya itu youtube. Tapi 6 menit lebih clipnya, berat euy. Ntar kalo koneksi kenceng gw coba nonton lagi deh. ini maksudnya gimana nih? Jadi mesin pake magnet gitu? Terus ngegerakin magnetnya pake apa?

Melnick

"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

swaziland

Kutip dari: reborn pada Juli 27, 2008, 01:16:11 PM
Ada kok, atasnya itu youtube. Tapi 6 menit lebih clipnya, berat euy. Ntar kalo koneksi kenceng gw coba nonton lagi deh. ini maksudnya gimana nih? Jadi mesin pake magnet gitu? Terus ngegerakin magnetnya pake apa?

ga, kalo yang gw liatin sih ntw mesin cukup di gerakin sekali terus jalan terus2an.... jadi kalo kita gerakin pertamanya kencen tuh mesin bakalan jalan kenceng terus......

tapi ga tw juga deh... yang gw liat sih gitu... :D

CMIIW

liga21

kaya parenvev motor yaa...kombinasi dari magnet2x neodynium