Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 29, 2021, 05:51:00 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26729
  • Latest: Apblack
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 42
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: free magnetic engine  (Dibaca 6013 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

swaziland

  • Pengunjung
free magnetic engine
« pada: Juli 27, 2008, 01:18:11 PM »
http://www.youtube.com/watch?v=OEfpGoYMdvQ

kira2 ini beneran ga yah...?  ???

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: free magnetic engine
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2008, 12:15:51 AM »
 ::) koq keliatannya kosong yah bagian atasnya ?  :o
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: free magnetic engine
« Jawab #2 pada: Juli 28, 2008, 04:16:11 AM »
Ada kok, atasnya itu youtube. Tapi 6 menit lebih clipnya, berat euy. Ntar kalo koneksi kenceng gw coba nonton lagi deh. ini maksudnya gimana nih? Jadi mesin pake magnet gitu? Terus ngegerakin magnetnya pake apa?

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: free magnetic engine
« Jawab #3 pada: Juli 28, 2008, 04:52:59 AM »
oh iya, ini baru keluar  ;D

swaziland

  • Pengunjung
Re: free magnetic engine
« Jawab #4 pada: Juli 29, 2008, 02:29:29 AM »
Ada kok, atasnya itu youtube. Tapi 6 menit lebih clipnya, berat euy. Ntar kalo koneksi kenceng gw coba nonton lagi deh. ini maksudnya gimana nih? Jadi mesin pake magnet gitu? Terus ngegerakin magnetnya pake apa?

ga, kalo yang gw liatin sih ntw mesin cukup di gerakin sekali terus jalan terus2an.... jadi kalo kita gerakin pertamanya kencen tuh mesin bakalan jalan kenceng terus......

tapi ga tw juga deh... yang gw liat sih gitu... :D

CMIIW

Offline liga21

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
Re: free magnetic engine
« Jawab #5 pada: Desember 15, 2010, 11:23:30 AM »
kaya parenvev motor yaa...kombinasi dari magnet2x neodynium

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3190 Dilihat
Tulisan terakhir September 05, 2009, 10:22:10 PM
oleh ksatriabajuhitam
1 Jawaban
3228 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2010, 12:56:44 PM
oleh Vitgar
11 Jawaban
6675 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2012, 10:57:44 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
4888 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2012, 10:02:41 PM
oleh Melnick
0 Jawaban
176862 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 12:58:48 PM
oleh artindo