Forum Sains Indonesia

Ilmu Terapan => Ilmu Teknik => Topik dimulai oleh: swaziland pada Juli 27, 2008, 01:18:11 PM

Judul: free magnetic engine
Ditulis oleh: swaziland pada Juli 27, 2008, 01:18:11 PM
http://www.youtube.com/watch?v=OEfpGoYMdvQ

kira2 ini beneran ga yah...?  ???
Judul: Re: free magnetic engine
Ditulis oleh: Melnick pada Juli 28, 2008, 12:15:51 AM
 ::) koq keliatannya kosong yah bagian atasnya ?  :o
Judul: Re: free magnetic engine
Ditulis oleh: reborn pada Juli 28, 2008, 04:16:11 AM
Ada kok, atasnya itu youtube. Tapi 6 menit lebih clipnya, berat euy. Ntar kalo koneksi kenceng gw coba nonton lagi deh. ini maksudnya gimana nih? Jadi mesin pake magnet gitu? Terus ngegerakin magnetnya pake apa?
Judul: Re: free magnetic engine
Ditulis oleh: Melnick pada Juli 28, 2008, 04:52:59 AM
oh iya, ini baru keluar  ;D
Judul: Re: free magnetic engine
Ditulis oleh: swaziland pada Juli 29, 2008, 02:29:29 AM
Ada kok, atasnya itu youtube. Tapi 6 menit lebih clipnya, berat euy. Ntar kalo koneksi kenceng gw coba nonton lagi deh. ini maksudnya gimana nih? Jadi mesin pake magnet gitu? Terus ngegerakin magnetnya pake apa?

ga, kalo yang gw liatin sih ntw mesin cukup di gerakin sekali terus jalan terus2an.... jadi kalo kita gerakin pertamanya kencen tuh mesin bakalan jalan kenceng terus......

tapi ga tw juga deh... yang gw liat sih gitu... :D

CMIIW
Judul: Re: free magnetic engine
Ditulis oleh: liga21 pada Desember 15, 2010, 11:23:30 AM
kaya parenvev motor yaa...kombinasi dari magnet2x neodynium