Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 06:12:34 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 16
Total: 16

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Welcome to Engineering Section!

Dimulai oleh adjie, November 13, 2006, 07:24:08 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

Kutip dari: leksanadra pada Desember 01, 2006, 04:39:41 AM
belajar tentang struktur metal, pengolahan metal atau hasil2 tambang... :D

Kan abis tabang mau di olah Bro,..

kecuali kalo mau disetor ke luar negara, ga perlu teknik material metalurgi dehh..;)

welcome bro!

Dari teknik mana neh ;D

arie_ds

Terus, pengolahan hasil tambang itu kayak gimana yah?

skuler

#17
widy ikutan...bekgron teknik fisika :)
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

moeryantos

tehnik permesinan perikanan ! boleh kan

yogi

 :)
salam kenal untuk semuanya..
saya dari teknik elektro, bidang konsentrasi sistem komputer dan informasi
saat ini status masih mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir.

insan sains

^_^ Sorry lupa ngenalin diri di sub-forum ini.

Background pendidikan saya Teknik Elektro (masih mahasiswa smt akhir)
Kalo pengalaman sih di bidang Teknik Informatika (7 thn)

lebih fokus di bidang Automatisasi, Mikrokontroler dan Robotic

Salam kenal semua. Mudah-mudahan di sub-forum ini bisa sharing dengan lebih banyak orang, praktisi, etc demi Teknologi Indonesia yang lebih maju ke depannya. (hahaha... sok nasionalis...!)
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

reborn

@atas
om momod, share dong karya2nya ttg mikrokontroler n robot.
Ditunggu nih ;D

goe_GIE

buat mas bainite minta tolong buatin AK 4, Maverick Carbine ya.. beserta beberapa pack peluru hhhh... salam kenal saya dari teknik telekomunikasi

DEaNa

Mau ngenalin diri,,

saya Diana dari Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta ps. D4 Jalan Tol,,

trus terang saya tidak pernah punya mimpi atau keinginan untuk memasuki Teknik Sipil,, saya masuk Teknik Sipil ini lantaran awalnya coba2 ikud2n PMDK dan akhirnya masuk itupun rekomendasi dari Abi..

Oleh sebab itu,,

buatin forum teknik Sipil dumz,,
tentang pembuatan jembatan, jalan, atau pelajaran yang susah di teknik Sipil itu sendiri seperti Ilmu Ukur Tanah, Mekanika Tanah....


Buad bantu2 saya sebagai mahasiswi tingkat awal dan mungkin juga buad tmn2 lainnya...

Makasiii  :) :)

boy.horor

hello... teknik mesin kumpul yuk...  :kribo:

kn8_satria

Kutip dari: boy.horor pada Desember 10, 2008, 10:22:33 PM
hello... teknik mesin kumpul yuk...  :kribo:
Yoi...Ad anak mesin tohh...
salam kenal dari kota kembang...

Segalanya berawal dari ketiadaan..[move][/move]

goe_GIE

wow teknik metalurgi keren semangat kuliah bro biar ciptakan senjata masa depan yg paten buat bangsa dan negara INA

orker

nama gua orker...

teknik mesin dan teknik industri...

tapi belajar macem2...

koq ga ada ya sub forum nya buat dua teknik itu...

??? ??? ???

erik hardianto

Kutip dari: goe_GIE pada Maret 14, 2009, 04:11:11 AM
wow teknik metalurgi keren semangat kuliah bro biar ciptakan senjata masa depan yg paten buat bangsa dan negara INA

ayolah qt bikin AK47 aja ne.. gw pena liat skematiknya... ato qt bikin kapal2an...

Firzal

knalin q sseorang yang akan masuk ke Teknik Kimia, v g da teknik kimia ya............buatin donk...............