Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 25, 2021, 06:21:45 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139656
  • Total Topik: 10398
  • Online Today: 118
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 29
Total: 29

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Welcome to Engineering Section!  (Dibaca 47578 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ricki

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #30 pada: Juni 24, 2009, 09:49:56 AM »
mau nanya donk kk2 sekalian,saya dari jurusan Teknik Geofisika ITB
prospek kerja dari Teknik Geofisika di lapangan nanti gimana ya?

oia,universitas apa aja ya yg ada di Indonesia yg menyediakan jurusan Teknik Geofisika?

seorang lulusan Teknik Geofisika bisa bekerja sebagai Reservoir Engineer gak nanti di perusahaan oil and gas?

kalo Teknik Geofisika lebih baik bekerja di perusahaan servisnya atau di perusahaan produksinya?

terima kasih sebelumnya

Offline mekanik_gagal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • bersama selalu menyenangkan
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #31 pada: Juli 21, 2009, 12:02:57 PM »
teknik mekatronika boleh gabunk kan yah???
menuntut ilmu hukumnya wajib

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #32 pada: Agustus 06, 2009, 11:48:40 AM »
knalin q sseorang yang akan masuk ke Teknik Kimia, v g da teknik kimia ya............buatin donk...............

Umm saya.. Lebih tepatnya "ingin" masuk ke Tekkim. Mudah-mudahan saya mendapat jalan untuk masuk ke sana. :)

Offline mekanik_gagal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • bersama selalu menyenangkan
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #33 pada: Agustus 29, 2009, 01:08:05 PM »
knalin q sseorang yang akan masuk ke Teknik Kimia, v g da teknik kimia ya............buatin donk...............

Umm saya.. Lebih tepatnya "ingin" masuk ke Tekkim. Mudah-mudahan saya mendapat jalan untuk masuk ke sana. :)

teknik kimia,, ikut donk

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #34 pada: Agustus 30, 2009, 10:57:20 AM »
Hahaha, yuk kita saling mengikuti.. :) Atau lebih tepatnya bersama-sama berusaha menuju dunia teknik kimia? :D

Offline mazzive

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 4
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #35 pada: September 21, 2009, 05:20:18 AM »
hahahaha....
saya mau belajar tentang teknik elektronika & sistem kendali???

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #36 pada: Oktober 10, 2009, 08:37:08 PM »
Sekedar Tip:

Bagi anda yang ingin belajar elektronika, jangan lupa belajar nyolder! ini salah satu fundamental!

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #37 pada: Desember 06, 2009, 07:29:55 AM »
Sekedar Tip:

Bagi anda yang ingin belajar elektronika, jangan lupa belajar nyolder! ini salah satu fundamental!

Bener! gak cuma itu belajar nyolder, tapi nyolder yang bener, awet, dan tahan lama. he he he.. :D

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #38 pada: Desember 23, 2009, 10:23:01 AM »
salam

ana teknik perminyakan ITB 2006

Offline constellation

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #39 pada: Januari 12, 2010, 01:30:51 AM »
salam kenal, saya mahasiswa d bidang teknik material.. sedang nyari lanjutan studi buat belajar nanoteknologi.. haha..
"Nothing in life is to be feared. It is only to be understood."
- Marie Curie -

Offline p3yots

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #40 pada: Februari 07, 2010, 12:05:52 PM »
wah, anak baru neh d sni.
slm kenal semuanya.
:-)

Offline Ansufw

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 16
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • Tersenyumlah, karena mungkin besok kau tiada...
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #41 pada: April 25, 2010, 12:05:41 PM »
Mechanical Engineering ada gak? ^^
Sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi yang lain...

Offline jalu_naradi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #42 pada: September 21, 2010, 01:04:38 AM »
^
ada..saya mechanical engineering ^_^

Offline aurynza

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #43 pada: September 26, 2010, 02:38:15 PM »
halo... newbie nih..mohon bimbingannya kakak2 semua :)

Offline Calvin P L

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #44 pada: September 30, 2010, 08:59:31 AM »
Salam kenal...
nich ak dr teknik elektro. Pngen belajar banyak dari kk2 s'kalian...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4098 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 02:38:56 AM
oleh skuler
0 Jawaban
1951 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 04:13:03 PM
oleh fajar Rahman
2 Jawaban
183481 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2016, 11:27:29 PM
oleh Alfedo
2 Jawaban
3269 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 08:24:10 PM
oleh skuler
1 Jawaban
198772 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2017, 07:16:22 AM
oleh alex123