Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 06:39:23 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 18
Total: 18

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Welcome to Engineering Section!

Dimulai oleh adjie, November 13, 2006, 07:24:08 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ricki

mau nanya donk kk2 sekalian,saya dari jurusan Teknik Geofisika ITB
prospek kerja dari Teknik Geofisika di lapangan nanti gimana ya?

oia,universitas apa aja ya yg ada di Indonesia yg menyediakan jurusan Teknik Geofisika?

seorang lulusan Teknik Geofisika bisa bekerja sebagai Reservoir Engineer gak nanti di perusahaan oil and gas?

kalo Teknik Geofisika lebih baik bekerja di perusahaan servisnya atau di perusahaan produksinya?

terima kasih sebelumnya

mekanik_gagal

teknik mekatronika boleh gabunk kan yah???
menuntut ilmu hukumnya wajib

cassle

Kutip dari: Firzal pada Juni 02, 2009, 02:03:41 PM
knalin q sseorang yang akan masuk ke Teknik Kimia, v g da teknik kimia ya............buatin donk...............

Umm saya.. Lebih tepatnya "ingin" masuk ke Tekkim. Mudah-mudahan saya mendapat jalan untuk masuk ke sana. :)

mekanik_gagal

Kutip dari: cassle pada Agustus 05, 2009, 08:48:40 PM
Kutip dari: Firzal pada Juni 02, 2009, 02:03:41 PM
knalin q sseorang yang akan masuk ke Teknik Kimia, v g da teknik kimia ya............buatin donk...............

Umm saya.. Lebih tepatnya "ingin" masuk ke Tekkim. Mudah-mudahan saya mendapat jalan untuk masuk ke sana. :)

teknik kimia,, ikut donk
menuntut ilmu hukumnya wajib

cassle

Hahaha, yuk kita saling mengikuti.. :) Atau lebih tepatnya bersama-sama berusaha menuju dunia teknik kimia? :D

mazzive

hahahaha....
saya mau belajar tentang teknik elektronika & sistem kendali???

heru.htl

Sekedar Tip:

Bagi anda yang ingin belajar elektronika, jangan lupa belajar nyolder! ini salah satu fundamental!

cassle

Kutip dari: heru.htl pada Oktober 10, 2009, 05:37:08 AM
Sekedar Tip:

Bagi anda yang ingin belajar elektronika, jangan lupa belajar nyolder! ini salah satu fundamental!

Bener! gak cuma itu belajar nyolder, tapi nyolder yang bener, awet, dan tahan lama. he he he.. :D

kurapnaga

salam

ana teknik perminyakan ITB 2006

constellation

salam kenal, saya mahasiswa d bidang teknik material.. sedang nyari lanjutan studi buat belajar nanoteknologi.. haha..
"Nothing in life is to be feared. It is only to be understood."
- Marie Curie -

p3yots

wah, anak baru neh d sni.
slm kenal semuanya.
:-)

Ansufw

Mechanical Engineering ada gak? ^^
Sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi yang lain...

jalu_naradi

^
ada..saya mechanical engineering ^_^

aurynza

halo... newbie nih..mohon bimbingannya kakak2 semua :)

Calvin P L

Salam kenal...
nich ak dr teknik elektro. Pngen belajar banyak dari kk2 s'kalian...