Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

April 20, 2024, 09:08:38 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 231
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 176
Total: 176

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

2013, Asia pengguna internet terbesar :o

Dimulai oleh SubaruHoshikawa, April 30, 2010, 10:18:46 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

SubaruHoshikawa

Asia akan menjadi kawasan internet yang paling padat di dunia pada tahun 2013. Demikian dinyatakan oleh hasil penelitian Forrester Research, yang dilansir baru-baru ini.

Menurut riset tersebut, pada 2013 Asia bakal mendominasi sekitar 43 persen populasi pengguna internet di seluruh dunia. Dari angka 43 persen tersebut, China mengambil porsi yang paling besar, yakni menguasai 17 persen.

Sebaliknya, angka pertumbuhan di Amerika Serikat, Eropa Barat, serta negara-negara industri besar di Asia Pasifik, seperti Australia, Jepang, dan Korea Selatan justru akan menurun hingga hanya sekitar 1-3 persen.

"Sementara pengeluaran online per kapita selama lima tahun ke depan akan tetap tinggi di Amerika Utara, Eropa Barat, dan beberapa negara Asia yang telah berkembang, persentase populasi dan pengeluaran online pengguna internet Asia pada 2013 akan jauh lebih tinggi lagi dibandingkan hari ini," ujar Zia Daniell Wigder Analis Senior Forrester Research, dikutip dari situs business journals.

China yang kini telah menjadi negara pengguna internet terbesar di dunia, akan mengalami kenaikan populasi internetnya sebesar 11 persen tiap tahun. Sementara negara-negara Asia lain yang memiliki tingkat pertumbuhan cukup besar adalah Indonesia, India, Pakistan, dan Filipina.

Sementara tingkat pertumbuhan di beberapa negara yang telah maju, seperti Jepang, Korea Selatan, cuma akan tumbuh kurang dari 2 persen setiap tahunnya.

Negara-negara Afrika dan Timur Tengah, yang saat ini hanya merepresentasikan sekitar 8 persen populasi online global, lima tahun ke depan bakal meningkatkan persentase populasinya itu menjadi 13 persen, dikerek oleh peningkatan internet di Mesir, Iran, dan Nigeria.

Di Eropa, pertumbuhan internet dipicu oleh peningkatan di Rusia dan Turki, yang tumbuh hingga 8 persen setiap yahun dan lebih dari 5 persen di Spanyol. Adapun pertumbuhan internet di Amerika Serikat sendiri hingga 2013 bakal tumbuh 3 persen setiap tahunnya.

Tahun lalu, Amerika Serikat masih menjadi negara nomor satu dengan pengguna internet terbanyak, disusul oleh China, Jepang, Brazil, dan Jerman. Pada 2013, peta berubah, China di urutan pertama, disusul Amerika Serikat, India, Jepang, dan Brazil.

sekadar informasi  :kribo:
" LET'S BUST 'EM GOOD BUDDY !! "


SubaruHoshikawa

wkwkwk...insyaallah nggak...cuma Tuhan yang Maha Tahu :D
" LET'S BUST 'EM GOOD BUDDY !! "

cakep

internet memang benar2 merubah hidup manusia. Dan perkembangannya memang benar2 sungguh fantastis. namun sayang terkadang internet disalahgunakan
*Sekarang ga boleh pakai link-=- kejam banget*

Bernando

^
^


yah memang itu kembali lagi ke masing2 individu...
Be the sustainable learner, because life is learning...

ndy_88

Kutip dari: Fhydha_099 pada April 30, 2010, 10:25:40 PM
I.... serem, tapi, kalo gitu, berarti kiamat bukan 2012 donk?? :D :D :D :D

amin aj dagh...


mungkin krna orang asia lebih banya juga kalee yagh, mknnya pengguna pun banyak..

adisae


ndy_88

indonesia pasti menyusul....
secara, anak indonesi kreatif22222...